sisilia mecca

7.1K 272 1
                                    

ada beberapa cerita di privat. Kalo swandainya mau baca harus di follow dulu. Dihapus dulu ceritanya lagi dari perpustakaan. Trus kalo mau baca lagi tinggal ditambahkan aja lagi ceritanya ke perpustakaaN. Tentunya setelah di follow. Makasii..

Part 1

Sudah kesekian kalinya sepupuku ini memintaku melakukan hal konyol ini. Ia memohon agar Aku mau menggantikan posisinya disaat ia harus keluar negri untuk beberapa pekerjaan. meninggalkan suami yg baru beberapa bulan ia nikahi.
Entah harus bagaimana lagi caraku untuk menolaknya. Sepupuku itu sangat keras kepala dan apa yg ia mau harus didapatKannya. Sebenarnya aku setuju dengan ide konyol nya itu.. Aku takut jika nanti ada kesalahPahaman antara kami. Walaupun ada bi ana pembantu dirumah ini, tapi tetap saja penilaian orang berbeda beda.

"sisil.. Ayolah!! aku hanya 3 bulan saja di paris.. Aku tak ingin digo sendiri kesusahan tak ada yg membantunya. Ya.. Walaupun ada pembantu tapi aku lebih percaya padamu. Pinta sepupuku .

Kutarik nafas dalam.. "baiklah . Kau memang tak bisa ditolak. UcapKu malas.

Kulihat dia berteriak girang."hey.. Kau seperti dapatkan undian saja kataku meledeknya. Tapi aku senang bisa membantunya. Karna disini hanya dia yg aku punya. Asal kalian tahu, aku hanya sebatang kara. Saudaraku dari orangtua ku tak pernah memperdulikan keadaanku seperti apa. mungkin karna dari kedua keluarga tak orangtuaku tak merestui pernikahan anak2 mereka. Dan orangtuaku dilempar tak dianggap lagi didalam keluarga. Pada akhirnya semua berimbas padaku. tapi untungnya, anak dari tante mira yg tak lain adalah kakak dari ibuku masih mau menganggap aku ini sepupunya. Tentunya tanpa sepengetahuan tante mira dan keluarga lainnya.

Ini membuatku memiliki kepribadian yg kuat dan mandiri. Aku bekerja paruh waktu sambil kuliah. Tak mudah bagiku untuk masuk kuliah, butuh waktu yg lama mencari uang agar aku masuk di universitas negri yg kuinginkan. rela terkadang waktu istirahatku tersita dwngan semua ini.
Yah.. Mungkin sudah nasibku begini. Bahkan untuk memikirkan laki2 pun aku Tak ada waktu.

maafkan aku mencintainyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang