Bag : 23 - "Hyungwon"

887 120 4

Sebenernya selain punya temen temsek tapi wangi si Jovan , ada temen gue lagi satu.

Temen sebangku.

Kan gue ga sebangku sama Jovan kan. Gue demen duduk dibangku bangku agak depan (ini karna mata minus) biar keliatan jelas liat papan.

Kalo Jovan mah tipe murid yang demen duduk belakang biar ga keliatan kalo tidur di kelas.

Ini cowo , keturunan korea juga. Hyungwon namanya. Gue panggil Wowon(?). Cakep deh anaknya ala ala prince gitu. Kaya lagi tapi masih kayaan mas Juna of course/?

Anaknya rapuh/? pokoknya tipe tipe pangeran anak rumahan yg ga demen olahraga gitu deh. Tipe tipe perlu dilindungi kayak burung kakak tua yang hampir punah. Hobinya baca.
Baca komik.
Baca buku resep masakan.
Baca primbon/g
Baca buku tabungan sih paling jago.
Tapi paling ga bisa disuruh baca isyarat.
Termasuk golongan murid yg banyak ditaksir sunbae hoobae gitu de.
Ya karna semuanya pengen ngelindungin dia gitu , tergerak sudah semua hatinya kalo berhadapan sama Wowon ini.

Pagi itu. Wowon jalan santai ke bangku. Liat dia jalan tu rasanya apa ya. Kek ada kembang sakura berguguran gitu. Tiap pijakannya ninggalin bekas bunga teratai/? (itu menurut yg ada di otak gue aja sih)

"Pagi :)"

"Pagi teteh~" (nickname gue buat dia)

"Bisa minta tolong ga?"

"Apa?"

"Berenti manggil gue teteh dan keluarin pr kimia deh"

"Kan aku sayang teteh hehehe~ kalo gamau dipanggil teteh panggil apa donk~ pr kimia ya duh kebiasaan"

"Pinjemin donk~ ntar gue beliin gado gado deh"

"Gamau. Tapi kfc boleh deh"

"Iya ntar pulang sekolah gue traktir"

"Asik. Nih nih eh tapi emang ada pr ya om?"

"Tadi teteh sekarang jadi om ya hm pr bab 4 latihan soalnya kan suruh ngerjain pil"

"Pil? Masa sih? Wah kayaknya gue belum ngerjain tu"

"Pil upil lah bangqe. Kalo gitu ngapain gue repot ngerayu elo. Ah pinjem yang la--"

Tau tau pak Ridwan(guru kimia) masuk kelas.

"Selamat pagi anak anak. Kemarjn ada tugas kan. Bangku paling belakang maju buat ngumpulin"

Gue tengok-tengokan sama Wowon.

"Mampus om. Kapan belnya bunyi"

"Mati gue kena hukuman lagi. Bersihin kebon lagi ah"

"BUNDSTORIES" Buku Harian BubunBaca cerita ini secara GRATIS!