Prolog

413K 18.2K 249
                                    

Vote dulu ya hehe^^

Namanya Adiba. Cantik? Oh, jangan ditanyakan lagi. Tapi, mungkin imut lebih tepat ya? Terserah menurut kalian. Adiba itu anak dari sepasang suami istri yang memang berasal dari keluarga kaya. Pasti bisa dibayangkan bagaimana kehidupan Adiba sekarang.

Dari kecil Adiba memang sudah terbiasa dengan kehidupan mewahnya. Terbiasa pergi berbelanja apapun yang ia suka dengan teman-temannya, sampai akhirnya ia sendiri sadar ....

Teman-temannya hanya mendekatinya karena dia kaya, karena hartanya, karena kepintarannya, karena hati Adiba yang sangat baik. Sehingga teman-temannya berfikir untuk memanfaatkan gadis itu.

Miris.

Tapi memang begitulah sifat sebagian dari musuh yang bertopeng sahabat.
Saat susah ia akan datang kepada kita layaknya seseorang yang meminta belas kasihan, tapi saat senang, ia akan meninggalkan kita. Benar saja, itu yang Adiba alami disekolahnya. Saat Adiba sedang berada dalam masalah pun, temannya memang peduli. Tapi, itu semua hanyalah topeng bagi mereka agar Adiba tetap tahan berteman dengan mereka.

Tidak untuk saat ini, Adiba yang memang betul-betul sadar kalau ia dimanfaatkan memilih untuk keluar dari sekolah. Menghabiskan hari-hari nya dirumah, dan sampai akhirnya gadis itu memutuskan untuk bersekolah disekolah milik keluarganya.

Tapi, kali ini akan berbeda.

Adiba akan merubah dirinya menjadi bukan dirinya, mengerti kan? Dia akan merubah dirinya. Adiba akan menutupi jati dirinya, berubah menjadi seorang anak cupu, anak kutu buku yang berlagak layaknya anak yang aneh dimata orang-orang.

Tapi, siapa sangka. Kalau ide yang muncul dikepalanya itu berhasil?

Fake Nerd ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang