ketemu arya.

16.2K 122 1

Khusus dewasa
6 bulan sudah aku menjadi istri dari lelaki terhormat seperti setio, tiada hari tanpa hal hal yg mengejutkan. Dan hari ini aku lelaah dan ingin menyerah saja. Tapi, aku tidak mungkin bercerai, apa yg akan aku katakan pada keluargaku, mereka tidak akan percaya. . . Tio begitu sempurna dimata mereka. .
Untuk menghilangkan rasa jenuh akhirnya aku jalan ke maal, tiba tiba mataku tertuju pada sesuatu, sesuatu yang mungkin akan menghiburku.....
Sebuah laptop...

Begitu sampai dirumah, mas tio ternyata belum pulang, dan ini sudah 2 hari. . .
"Lebih baik aku berselancar di sosmed aja...

23.00
Arya : PING!
Lara : PING!
Arya : ini lara yg pernah sekolah di SD x bukan?
Lara : iya, ini siapa?
Arya : Arya Ashani, teman sebangkumu di kls 6. .
Lara : ashani? Wah uda beda sekarang?
Arya : masih inget aja nama itu?
Lara : apa kabar? Udah anak berapa?
Arya : belum juga nikah, nungguin kamu, eh ternyata udah nikah duluan. .
Lara : bisa aja
Arya : kok blm tidur? suami kamu kemana?
Lara : kelaut?
Arya : lho???
Lara : biasa bisnis. . .

.....................................................
  Lara pov
Percakapnku dengan arya berlanjut menjadi ajang curhat, rasanya sangat lega bisa membagi sesuatu dengan seseorang. Malam malam ketika mas tio pergi selalu di temani oleh arya, kamipun sering video call, hingga suatu hari. . .

Arya : laraaaaaa
Lara: yuhuuu
Arya: video call yuk. .
Lara : ok

....

"kamu cantik hari ini
"jadi kemaren kemaren aku jelek? lara Cemberut
"hmmm, ra jaketnya buka dong. .
"aku cuma pake dalaman aja...
"Ayolah ra. . .
"Hmmm
"Aku juga buka baju nih ra, pleasee laraaa
"Iyya. . .
"Ohhhh saaayang, kamu cantikk
"Bisa aja kamu arya. . .
"Buka lagi donghhh....
"Aryaaaaa
"Laraaaaa, ouhhh ahhh
"Ehm....
"Sempurna..., kamu sempurna sayaaaanghhhh
"Ahhh..., aryaaaaa
"Remas sayaaaaanghhhhh
"Oughhh, aryaaaaa
"Celana juga dong yanghhhh
"aryaaaaaaa, itu kamu besar....
"Ini nikmat laraaaa, oughhh
"Ehm ehmhhh
"Masukin jarinya raaaa
"Iyahhhh ehm..ehm..
"Oh yeahhhh, yes, tarik, masukin lagi, aughhhhhh
"Aryaaaa aku keluaaaaar
"Aku jugaaaa raaaa

Arya pov
Tubuh lara indah sekali, menikmatinya dengan video call saja rasanya aduhaaaaai, apalagi secara langsung. . . . Arghhh laraaa.....



My Secret ( Ruang Kelam Hidupku )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang