pertemuan

85.4K 2.7K 32
                                    

Hai-hai cerita Kenzo Alca alexsander datang mewarnai ceritaku kali ini.
Aku berharap kalian suka cerita ringanku ini. Semoga terhibur!!!

Selamat membaca!!!!

Ela vop

Namaku reladigta Prameswari, tak ada nama keluarga karena aku anak dari seorang pembantu di rumah tuan Tomy Adiyaksa salah satu pengusaha batu bara. Aku tinggal di rumah mereka karena mau tidak mau atas permintaan Papi Tomy mereka harus menerimaku sebagai adik bungsu mereka.

Istri pertama Papi beranama Raden ayu Gendis. Ia dan anak-anaknya sangat membenciku. Aku memang bukan anak yang diinginkan oleh orang tuaku, bahkan ibuku sangat membenciku terbukti ia meninggalkanku dan menikah dengan seorang dokter terkenal.

Kenapa aku bisa hadir didunia?

Karena papi memperkosa anak seorang pembantu yang ia cintai. Ibuku adalah wanita cerdas walaupun terlahir sebagai anak pembantu dikeluarga Adiyaksa. Kakek dari ibuku seorang tukang kebun yang jatuh cinta dengan nenekku seorang pembantu rumah tangga dan akhirnya mereka menikah dan melahirkan Ibuku Reni.

Saat itu ibu baru saja pulang dari rumah sakit dan ingin menjenguk nenek dan kakek yang tidak mau tinggal bersama ibu. Malapetaka itu terjadi saat semua keluarga sedang berada di Solo dan nenek sedang pergi ke pasar bersama kakek.

Dirumah yang sangat luas itu hanya ada tuan tomy alias papaku dan beberapa satpam yang berjaga diluar rumah.

Flash back

Tatapan Tomy memburu saat menatap wajah cantik Reni. Tomy sangat mencintai Reni karena mereka tumbuh bersama dan wajah Reni yang sangat cantik menjadi daya tarik tersendiri di hati Tomy namun pernyataan cinta Tomy ditolak mentah-mentah oleh Reni yang mencintai sahabat Tomy yaitu Antony.

"Apa kabarmu? Menjadi pacar seorang dokter membuatmu menjadi angkuh Ren?" Tomy mendekati Reni dan mencoba menyetuh Reni.

Reni menepis tangan Tomy yang mencoba menyetuhnya.

"Apa-apaan Tomy jangan seperti ini kalau mbk gendis tau kau akan..."

Ucapan Reni terhenti saat mulutnya dibungkam Tomy. Reni berusaha melepaskan ciuman Tomy tapi dengan sigap Tomy segera memukul tengkuk Reni sehingga membuatnya pingsan.

Tomy membawa Reni ke kamar tamu yang berada di lantai dua. Ia melakukan kebejatanya dengan amarah dan kebencian.

Tomy benci keluarganya yang menjodohkanya dengan salah satu putri solo yaitu istrinya yang sekarang Gendis dari pernikahan mereka Tomy memiliki 2 orang putra dan satu putri yang akan lahir ke dunia karena Gendis sedang mengandung 5 bulan.

Kejadian itulah yang membuat Ela lahir kedunia. Reni menyerahkan anak dari bajingan yang ia benci kepada ayah dari bayinya yaitu Tomy. Reni juga membawa kedua orang tuanya ikut bersamanya ke Jerman.

Anthony sangat terpukul mendengar pemerkosaan yang dilakukan sahabatnya kepada kekasihnya namun ia sangat mencintai Reni sehingga ia menerima Reni dalam kondisi apapun termasuk bayinya.

Tapi ketika Reni melihat Ela maka ia akan teringat kejadian pemerkosaan yang dilakukan Tomy sehingga membuatnya stress bahkan hampir bunuh diri.

Tomy sangat menyayangi Ela, ia memberikan pendidikaan terbaik untuk putrinya itu yaitu menyekolahkan Ela ke Jerman. Tomy sengaja menyuruh Ela mengambil jurusan kedokteran agar ia bisa bertemu dengan ibunya dan bisa menebus sedikit dosa-dosa Tomy.

Tatapan iri kedua saudaranya membuat Ela takut. Kakak tertua mereka Rendi seorang pembisnis handal di usianya yang masih muda 25 tahun dan Rian seorang Arsitek berumur 23 tahun dan Dini berumur 19 tahun seorang model serta Ela yang berumur 18 tahun.

Jodoh Reladigta PrameswariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang