Intermezzo

11.4K 739 153
                                    

TOLONG DIBACA SAMPAI AKHIR YA BIAR GAK ADA YANG SALAH PAHAM DENGAN MAKSUD SAYA 😊

Hallo!!! Aaaaaaaaaaahhhhhh~

Assalamualaikum~ Selamat siang~

Long long long long long time no see ya~

Apa kabar?

Ah, aku gak tau masih adakah yang menunggu? Aku sadar sekarang ini sudah banyak yang satu-persatu mundur perlahan untuk menikmati FF, entah mungkin karena sudah pada bosan atau lebih tertarik membaca bacaan lain. Who knows? Aku sih berharapnya dari sekian banyak yang mundur, ada beberapa dari kalian yang masih tetap setia menjadi penikmat fanfiction. Tapi kalau boleh jujur sejujur-jujurnya aku sebenarnya juga salah satu dari sekian banyak yang mundur untuk menikmati FF, I'm sorry but I can't handle this.

Banyak perkara juga yang katanya kebanyakan author FF itu hengkang dan memilih keluar dari dunia perFF-an, sangat disayangkan-tapi it's okay lah itu hak prerogative masing-masing individu kita sebagai sesama manusia hanya bisa saling mendukung satu sama lain.

Mungkin banyak yang heran, bertanya-tanya. Kok elship_L masih kekeuh nulis FF sih? Padahal udah tau pembacanya pasti berkurang-pada lari semua, beberapa teman-teman sesama penulisnya juga milih hengkang, dia juga udah gak pernah lagi nikmati atau baca FF, kok masih stay sih?

Kalau ada dari kalian yang bertanya seperti itu dan membutuhkan jawaban, sungguh disayangkan karena aku sama sekali tidak menemukan jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu. Aku juga merasa heran dengan diriku, udah gak pernah baca bacaan yang berunsur fanfiction tapi passion aku untuk nulis fanfiction masih berkobar. Aku selalu gagal saat mencoba beralih untuk menulis novel atau ori-fic seperti teman-teman yang lain, jatuhnya aku selalu mendapatkan ide untuk menulis fanfiction bukan jenis tulisan lain. It's weird right?

Aku punya harapan, siapapun-yang dulunya sempat menjadi penikmat fanfiction dan sekarang sudah tidak-aku berharap tulisan aku bisa dibaca, entah untuk sekedar mengenang atau menilai progress yang aku jalani selama ini. Aku tidak meminta banyak, setidaknya dengan sedikit membaca cerita milikku kalian mungkin saja akan tertarik. Aku tidak mengatakan cerita milikku sangat bagus tapi setidaknya aku bisa jamin jika ceritaku saat ini sudah lebih baik dari cerita-ceritaku sebelumnya.

Nah, untuk permulaan dan sebagai pemanasan aku kembali aku bakal kasih kalian cerita yang mungkin sudah ditunggu-tunggu selama ini. Cerita yang sudah menggantung perasaan kalian selama 6 bulan belakangan. Yups, SEQUEL FORCED MARRIAGE IS ON THE LINE GUYS!

NOTE THAT THE SEQUEL IS ON THE LINE!

Aku tau dari sekian ceritaku yang masih belum rampung kebanyakan dari kalian pasti lebih menunggu cerita ini, benarkan?

Semoga saja jalan ceritanya tidak menurunkan antusiasme kalian saat menunggu cerita ini keluar dan yeah selamat menikmati. Aku akan mempublish ceritanya secepatnya, just stay tuned.

GIVE YOUR THOUGHT, KALAU RESPONNYA BAGUS AKU PERCEPAT DEH PUBLISHNYA. KALAU BANYAK YANG NUNGGUIN BAKAL AKU PUBLISH HARI INI PART 1 NYA 😀😀😀

WARNING : I AM NOT FULLY COMEBACK. I'M JUST SPEND MY FREE TIME.

Salam cinta elship_L xoxo 😙😙😙

Thank you.

Love you~

Begin Again | MS #2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang