5 orang lelaki kini dengan gagahnya berjalan melewati koridor sekolah diselingi siswi yang melihat nya kagum. Dengan seragam putih abu-abu yang dibalut jaket hitam, ke-5 anak itu berjalan sejajar ditambah angin dari arah utara yang membuat rambut gondrong mereka beterbangan.

.

"Ayam ayam," ucap salah satu lelaki yang sepertinya baru saja tersandung benda karena ia tak menatap kebawah.

"Yaelah.., pake kesandung segala," protes salah satu lelaki.

"Malu weii.., kita udah jalan cakep-cakep, eh.. si elu kesandung," omel lelaki yang berbeda

"Bukan temen gue.."

"Iya.. maap.. maap.."

"Udah jalan lagi."

..

5 orang itu adalah :

Aliando syarief:

-ketua gangster.
-hobby nya kesandung.
-ketawa-ketawa mulu, gak jelas.
-paling cool
-ganteng

Dan parahnya...

-belom punya pacar.

:

"Li, orang pacaran tuh li."

"Tuh lagi li."

"Tuh. Tuh. Tuh. Wedeh.. banyak banget.."

Tiba-tiba ali netesin airmata

"Nah, ngapa lu?"

"Nangis?"

"Jomblo gini amat ya alloh..."

"Sabar tong."

~

Mario Andrean:

-suka susu coklat.
-suka marah-marah.
-bandel.
-iseng.
-ganteng.

Dan parahnya....

-pernah sekali ditampar sama cewek.

:

"Aku sayang kamu.. bener deh.."

"Eh lo siapa sih! Aduh.. jangan resek deh!"

"Tapi aku sayang kamu..!"

PRAKK!!

"setan!"

~

Azoe Arsyid:

-zoe itu ganteng.
-cool.
-tinggi.
-keren
-gak jelas *maksudnya kalo ngomong suka gak jelas.

Dan paling parah....

-pernah pacaran ama tante-tante :'v

:

"Gue udah punya pacar dong..."

"Mana?"

"Nih *send foto"

"Itukan tante-tante..."

"Idih.."

"Azoe dah, najis gue."

~

Ario Ranggai:

-raja gombal.
-ganteng.
-cool.
-sering makan es krim.
-rambutnya udeh kek landak *tajem bener.

Ini parahnya:

-pernah nangis gara-gara es krim macha nya jatoh.

:

"Sabar ar..., es krim nya masih banyak kok.."

"Yang terkahir paling enak katanya... T_T"

"Yaudah ntar beli lagi..."

"Gak mau..."

~

Terakhir....

Riko Ardiansyah:

-ganteng...
-cool...
-tinggi..
-otak nya lemot..
-kalo orang ngomong harus dicerna sekitar... = 3 menit lebih.

Ini paling parah:

-kepalanya pernah ditimpuk batu sama mario gara-gara gak mudeng. Setan.

Katanya:

"Lo bego apa tolol sih! Dengerin makanya kalo orang ngomong! Dasar bego! Idiot! . Tahan gue li."

"Sabar mar.. sabar.."

.

Itu parah banget.

***

"Eh, tar dulu deh," ucap ali yang langsung berhenti mendadak dan merentangkan kedua tangan nya agar teman-teman nya tetap di belakang.

"Ngapa lu?"

"Apaan lagi sih!"

Ali pun menoleh ke belakang tepat kearah teman-temannya "kita mau kemana ya?"

"Gak tau,gue ikutin lo," balas ario santai

"Kita daritadi muterin lapangan basket tau gak sih!" Omel mario

"Emang iya apa?" Tanya riko tak percaya

"Ish.. tadi kita di koridor..." protes zoe

"Oke kalo gitu. Ayo kita menuju ke kelas...!" Teriak ali semangat sambil mengarahkan tangan kanan nya seperti superman menunjuk ke kelas.

"Eh setan, jaga image dikit napa..." protes mario sambil menoyor pelan kepala ali.

"Tegak woi.." omel zoe

"Oke. Kita otw kelas.."

***

Ini cerita ke....
.
Anjer, gue lupa :'v
.
Oh iya,
.
Ini cerita ke-6 :v
.
Banyak bet dah.. :v
.
Jangan lupa vomment ya.. :v

Crazy Gangster [completed]Baca cerita ini secara GRATIS!