Special Ask.fm

6.6K 537 29

EDISI HANSOL SPESIAL KARNA YANG BUAT LAGI KANGEN SAMA DYA :')

Ask.fm

Kak sol, kun masih free ga? Kalo iya gue mau nggebet dung:) Yerinnie

Sori sy bukan makjomblang. Sekian.

Jihan.sol •3m



Sol kalo make saos yang mereknya merpati ae. Mantep warbyasa do.vroom

Tengs. Informasi yang sangat berfaedah. Sampe pengin rasanya lo gue gebok :)

Jihan.sol •10m



Sol bilang ke irene gue males kerkel. Ntar nyusul ae Park.joy

Sori gua masih sayang kepala.

Jihan.sol •14m



Sol ngacir mekdi yo tapi lo yang bayarin taeil.mtl

Jayus sekali. Bilang ae minta traktir.

Jihan.sol •18m



Sol makan tiang merek apan sampe bisa tinggi ? Tiwai.teye

Goblog siah. Mangkanya jan pendek.

Jihan.sol •23m



Woy hansol bilangin si duyong jan ngacir mulu abis pulang. dia piket mabal mulu wendyson.yo

Males dia mainnya sama nak cabai mulu:(

Jihan.sol •27m



Winwin ada di rumah? Sebutsajakun.

Barusan dia nyebur kali. Sekian

Jihan.sol •31m



Yang bayarin makan dund. Ada kang cilok baru di depan komplek:) Sekian. Aku padamu:***** Yuta.nkmt

NAJES (999)

Jihan.sol •35m



Jihansol yang tjakep, lo kan baek hati tak sombong dan rajin menabung. Terus lo kan sering nraktir orang. Lo juga sering bantuin gua nyuci piring, terus lo itu orangnya iklas banget. Sering gua babuin tapi lo nya mau aja. Gua bersyukur bet punya temen macem lo sol:) aku padamu. Jadi tolong pap orang yang paling kalem menurut lo dong:) joni-gantengsquad.

Goblog sekali. Pertanyaan sama penjelasan lo sangat barokah. Ngga ada nyambungnya syal.
👇

Jihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jihan.sol •39m




Jadi hansol emang musti zbr. Soalnya punya temen pada kea bumbu seblak smua:)



























































END























































































END?
NO!



























































































































1 new question (!!)

View.


Sol gua ganteng ga? Ten.chttpn

Answer | Ignore


Ignore.

END.


Krispi y. Hamdalah
Gue gabut syal.

Ngga niat update tapi greget mencet publish:)
Eh kepencet. Kan syal.

Maapkeun kalo ini ngga guna.
NCT group chat bakal nyusul y, masih belom selese.

Tugas lagi banyak cuy, semvak emang:)

Sekian.

NCT Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang