Chapter 1

2.2K 8 2

Aku viona, aku baru aja lulus dr SMA favorite di daerah ku, umur ku 18 tahun dan aku sudah memiliki kekasih bernama Agung. Awal bertemu dengan Agung karena di kenalkan oleh mantan kakak kelas ku di sma ku dulu yg tidak lain mantan pacar aku juga dulu namanya Rahman, hari itu tanggal 26 november 2015 bertepan dengan hari putus nya aku sama mantan ku sebelumnya yang bernama Rama. Kak Rahman merasa iba dengan ku karena aku terus2an nangis dan berharap Rama bisa kembali padaku namun nyatanya tidak :( mungkin dia udah menemukan cewe yg lbh baik dr aku. Aku sempet menjalin kasih selama 1 tahun bersama dia. Dan hubungan aku lebih dari sekedar pacaran bersama dan aku pernah melakukan sex bersama Rama. Dan dia cowo pertama yang sudah berhasil mengambil keperawanan ku. Karena itu lah aku sedih saat dia memutuskan hubungan kami. Rasanya seperti aku mau bunuh diri saja karena tidak ada gunanya hidup setelah satu2 nya yang aku jaga telah di ambil begitu saja sama lelaki brengsek macam Rama.
"Dek, line kakak dong ada yang mau kakak omongin" begitu komentar kak Rahman di salah satu foto yg ada di instagram ku. Aku pun baru membacanya malam dan langsung menghubungi kak Rahman
"Ada apa kak" tanya ku heran
"Gak apa apa dek, kakak cuma mau nanya kamu beneran udah putus sama Rama?"
"Hehe udah kak 😂" jawab ku yang agak malas untuk membahas masalah ini lagi
"Oh gitu, yaudah kamu gak usah sedih gitu. Dia emang brengsek dek jangan di pikirin terus"
"Iyaa kak makasih ya kak" tidak ada yg mengetahui kalo aku sudah pernah sex dengan Rama kecuali sahabat ku si Rena, enak kenapa aku mempercayai dia untuk menjaga aib ku.
"Jadi gini dek, aku mau ngenalin kamu sama temen kakak namanya Agung"
"Aduh kak, aku lagi gak mau deket sama siapa2 dulu kak"
"Jangan gitu lah dek, masa cuma gara2 Rama kamu jadi kaya gini sih"
"Bukan gitu kak, tapi aku... "
"Iya iya aku ngerti kok dek, yaudah ini foto Agung sama kontak nya kamu hubungin aja dia kali aja kamu cocok sama dia"
"Oh iya kak makasih ya kak"
Aku pun melanjutkan aktivitas ku, kebetulan hari itu sedang hujan lebat sedangkan aku harus les karena aku mau UN tahun ini. Namun tidak lama kemudian ada message yg tidak lain dari Agung tentu saja.
"Hai" sapa dia
"Hai juga"
"Kenalin nama gue Agung"
"Oh iya gue Viona, lo pasti temen nya kak Rahman ya?"
"Hehe iyaa, lo lagi apa?"
"Gue lagi les nih, bentar yaa nanti lanjutin lagi kalo gue udah di rumah"
"Oh okay maaf ya kalo gue ganggu"
"Eh lo ganggu kok, bentar lagi gue pulang kok"
"Okedeh gue tunggu ya"
Begitulah kesibukan sehari hari selama menuju UN maklum lahh nasib anak kelas 12 kan 😂. Aku bimbel di salah bimbel ternama dan baru selesai jam 8 malem. Setelah sampai rumah baru lah aku menguhubungi Agung lagi.
"Hai Gung"
"Hai Vi, udah sampe rumah? Pasti capek ya. Makan gih Vi"
"Hehe enggak kok udah biasa Gung kaya gini mah"
"Semangat ya yg mau UN"
"Iya makasih yaa"
Dan saat aku asik chat sama Agung, kak Rahman nge chat aku
"Dek, gimana temen kakak?"
"Mayan kak, lumayan seru kok hehehe"
Dan aku pun melanjutkan chat dengan Agung
"Oh iya gue denger2 lo abis putus dr pacar lo, kenapa?"
"Biasa namanya juga cowo, alesannya klasik katanya sih bosen"
"Wah yang sabar ya Vi"
"Iya makasih yaa, btw dari kapan lo jomblo?"
"Oh gue udah lama jomblo sih.. Kenapa?"
"Gapapa nanya aja, kenapa putusnya?"
"Iya, sama kaya alesan lo putus Vi"
"Hahaha dasar semua cowo sama aja"
"Wetsehh jangan salah kalo gue bukan karna gue yang bosen tapi karna cewe gue yang bosen"
"Oh kirain, nama cewe lo siapa?"
"Mantan Vi"
"Ah iya mantan lo namanya siapa?"
"Namanya Stefi"
"Ohhh bagus juga namanya pasti cantik deh"
"Buat apa cantik kalo hatinya gitu Vi"
"Iya juga sih"
"Eh lo gak ngantuk? Udah mlm loh gak baik cewe tidur malem2"
"Gue gak bisa tidur nih biasa lah insom gue Gung"
"Hahaha sama donggg gue juga insom nih makanya masih seger jam segini"
"Yeuuu itu mah elu aja yg ngikutin"
"Lo mantannya Rahman Vi?"
"Hah? Lo kata siapa?"
"Kata Rahmannya sendiri lah, dia yg cerita sama gue"
"Oh gitu, iya dulu pas smp biasalah cinta monyet Gung"
"Gak boleh gitu tau Vi, kayanya dia masih suka deh sama lo"
"Ehh kalo ngomong di jaga ntar kalo pacarnya kak Rahman tau bisa abis gue" (jadi aku, itu adek kelas nya Agung, kak Rahman, sama kak Mita pacarnya kak Rahman dan kak Mita adalah anak paskibra yg terkenal paling galak di sekolah aku)
"Yeeee Mita baik kok Vi"
"Baik dr mana? Yg anak2 banyak kok yg ngomongin dia"
"Jangan dengerin apa kata orang atuh Vi"
"Hehehe iya juga sih yaudah yuk tidur lo gak ngantuk apa?"
"Iya nih gue juga udah ngantuk. Goodnight Vi"
"Goodnight Gung"
Arrggghhhh rasanya seneng bgt bisa di ucapin goodnight sama Agung.. So far sih Agung baik, care, ramah dan gak ngebosenin lumayan lah buat tempat move on.

Bersambung......
See you in the next chaper readers ☺

I Love You But It's Not EasyBaca cerita ini secara GRATIS!