Love with Ari Irham 3

3.8K 181 0

"Ari, cewek itu siapa?" Tiba-tiba Aisyah pacar Ari mengejutkan mereka bertiga.

"Aisyah.." gumam Ari.

"Aisyah, tumben lo kesini..ada apa?" Azka ikut mengalihkan pembicaraan.

"Pliss deh, gue nanya siapa tu cewek!?!"

"Eee..di-dia sepupu aku!!" ucap Ari

"Ari, kamu bilang dia sepupu kamu? Kok aku ga pernah liat dia sih.."ucap aisyah.

"Emm..dia itu kan dari jauh, jadi ga pernah main ke bandung.." beribu-ribu dusta yang telah keluar dari mulut Ari.

Michelle tersenyum simpul untuk memastikan pada Aisyah.

"Yaudah deh, ga penting!! Ari, katanya kita mau nonton..gimana sih??" omel Aisyah.

"Emm, duh Syah..tadi tu aku telat buat perform, jadi aku kelupaan..jangan marah-marah dong, kita kan lama ga ketemu..emang kamu ga kangen sama aku apa.."jelas Ari lembut.

"Ya kangen lah, tapi kebiasaan tau ga, kamu tu selalu lupa melulu sama aku.." Aisyah ngambek dan melipat kedua tangannya di dada.

"Eyyy..ayo dong!! Jangan ngambek, yaudah nanti kita keluar, oke!!" ajak Ari dengan senyuman hangat di bibirnya.

Michelle dan Azka saling memandang satu sama lain, mungkin dalam hati mereka berkata "lebay banget sih"

"Emm..kalo gitu gue balik dulu ya Ri, Syah..ntar gue ganggu kalian lagi!!" Ucap Azka.

"Oke kalo gitu, emmm..oya Ka, tolong anterin Michelle pulang ya!!" Ari mengedipkan matanya berulang kali sebagai tanda isyarat agar Aisyah nggak curiga.

Azka yang tak mengerti maksud Ari hanya mengernyitkan alisnya bingung."ya udah deh, terserah"ucap Azka sinis.

***

"Jadi rumah lo di mana Michelle?!" tanya Azka sembari tetep fokus menyetir.

"Emm, ga jauh sih dari sini..aku juga ga tau pasti daerah ini.."

"Loh, kok gitu?? Emangnya kamu pindahan?"

"Ega sih, cuma aku kan tinggal di rumah tante aku, dan ini baru pertama kalinya..jadi aku ga tau pasti"

"Oh gitu, tapi ngomong-ngomong lo lucu juga ya.." ucap Azka

"Maksudnya??"

"Ya lo tu kaya anak rumahan banget, bahasa lo juga 'aku' 'kamu'an.." senyum geli muncul di bibir Azka.

"Oh itu, ya aku kan ga terbiasa pake bahasa gaul..jadi di paksa sekali pun hasilnya juga aneh kan.." jelas Michelle.

"Emm..ini perempatan belok kanan kiri apa lurus aja??" Azka menunjuk perempatan jalan yang tak jauh lagi.

"Emm..belok kiri, nanti kalo ada pos di pertigaan belok kanan habis tu lurus terus dah sampe.." simpul Michelle lengkap.

"Oke!!"

*
Line masuk,
Michelle merogoh hp di saku celananya dan segera membuka line yang masuk.

Rasyifap_
Michelle, katanya lo balik ke Bandung?? Gila, kenapa ga kabarin gue, gue kangen banget tau sama lo!!

Read.

Michelle tersenyum geli setelah membaca line dari sahabatnya Avi.

Michelle_Ar
Iya Fa, aku dah sampe di Bandung..kamu main aja kerumah tante aku!! Soalnya aku nginep di rumah tante Levi! I miss you Fa

~

"Siapa?? Pacar??" Azka tiba-tiba melunturkan lamunan Michelle.

"Hahh?? Apa sih, nggak lah..ini tu sahabat aku!! Udah lama ga ketemu dia, rasanya kangen banget!!"

"Temen apa pacar??" goda Azka

"Ihh apaan sih, ya enggak lah!!" Michelle malu-malu kucing.

"Jadi mana rumah tante kamu??" tanya Azka setelah sampai di akhir petunjuk yang diberikan Michelle.

"Emm..yang itu tu, yang ada kursi warna abu-abu di terasnya.." Michelle menunjuk satu rumah yang tak jauh dari keberadaan mereka.

"Tunggu, kayanya gue ga asing sama daerah ini!!"

"Kenapa??" tanya Michelle

"Ini kan daerah rumah Ari juga, tunggu..ini bukannya komplek 03 , iya..Ari juga di sekitar sini rumahnya..nah itu tu rumah Ari, yang temboknya warna jingga ama merah!!" Azka menunjuk rumah yang ada di belakang rumah Michelle.

"Ap-apa?? Rumahnya Ari?? Sejak kapan rumahnya disitu??"Michelle melongo menyadari bahwa dia tetanggan dengan Ari Irham.

***

Ari bosan duduk, sesekali dilihatnya arloji yang melekat pada lengan kirinya. Menunjukkan pukul 4 sore, dan dia masih di Mall. Menunggu. Hanya menunggu yang dilakukannya ketika Aisyah sibuk shopping.

" kak Ari ya??" terlihat dua cewek mengagetkan Ari.

"Ehh, i-iya!" jawab Ari dengan sedikit grogi.

"Boleh minta foto ngga?? Aku ng-fans banget ama kk!!" ucap salah satu cewek.

"Boleh kok, berdua apa bertiga langsung??"

"Dua-dua aja dulu, ntar barengan!!"

"Oke!" Ari mengiyakan.

Cekrekk

Cekrekk

Cekrekk

"Makasih kak Ari, boleh peluk ga??"

"Boleh kok!!"

Pelukkk..

"Makasih ya kak fotonya, bye!!" dua cewek tadi pergi meninggalkan Ari.

"Udah selesai fotonya??" tiba-tiba Aisyah ngagetin Ari lagi.

"Ehh, udah selesai??" tanya Ari.

"Kamu tu kenapa sih!! Ga disini ga disana, cuma foto melulu..bisa ga sih kalo kamu luangin waktu buat aku, meski hanya sebentar gitu!!" bukannya turut senang Aisyah malah mengomel.

"Loh Syah, dari tadi kan aku udah nemenin kamu ampe sore gini,lagian aku kan sibuk..maklumi ajalah!!"

"Ari!! Kamu tu kenapa sih!! Atau jangan-jangan kamu dah ga sayang lagi sama aku.? Kamu mau putus??" Aisyah marah-marah.

"Kalo itu mau kamu oke!! Kita putus!!" Ari pun mengakhiri segalanya.

Dengan tak percaya Aisyah terhantam dengan jawaban Ari.

"Ap-apa? Putus.? Kok putus beneran sih?? Kalo para fans tau kita putus gimana??!!"

"Jadi gitu!! Selama kita pacaran hanya para fans yang kamu pikirin, terkadang aku mikir Sya..kamu tu sayang sama aku atau sama para fans aku!! Bagi aku Arhamnatic yang bisa buat aku semangat, ga kaya kamu..kamu ga pernah nyemangatin aku sama sekali!!" perdebatan hebat pun melanda mereka.

"Aku minta maaf Sya, ku pikir 'putus' adalah solusi terbaik buat kita berdua..kita emang ga cocok buat di persatukan!!" Ari pun mengucapkan kata terakhir dan beranjak pergi meninggalkan Aisyah.

"Ari!!! Ariiii!!!" Aisyah mencoba memanggil Ari,namun Ari tak berhenti dan terus berjalan tanpa menoleh ke Aisyah walau untuk terakhir kalinya.

Love With Ari IrhamBaca cerita ini secara GRATIS!