Love with Ari Irham 2

3.9K 194 0

"Ri, lo telat total tau ga!!" seorang pria seumuran Ari marah-marah dengan gaya berkacak pinggang.

"Alaska?? Eh..Azka maksudnya!!" Ari masih sempat becanda.

"Becanda lagi!! Ini udah jam berapa Ri, kebiasaan lo!!" Lagi-lagi Azka emosi.

"Udahlah Ka..kita kan lama gak ketemu, btw gimana hidup lo? Masih jomblo?bhaha" Ari meledek.

"Dasar lo, bisa-bisanya ngebuly gue!! Sono pergi!!" ucap Azka.

"Ahahaha" Ari tertawa geli melihat tingkah sahabatnya Azka.

"Udah sono lo ke panggung! Udah pada nunggu!!" Azka mendorong Ari supaya dia naik panggung.

"Iya ah lo rese!!" Ari mencibir.

"Eh Ri, hp lo mana?" Azka bertanya sebelum Ari benar-benar naik panggung.

Ari meraba saku jaket dan celananya bergantian, tak di dapati handphone padanya. "Mungkin ketinggalan di mobil Ka, lo ambil aja! Nih kuncinya!!" Ari melemparkan kunci mobilnya pada Azka tanpa mengingat bahwa ada cewek(Michelle) disana.
Ari pun langsung menaiki panggung dan disambut meriah para Arhamnatic yang siap mendukung Ari.

*

Azka mulai berjalan menelusuri parkiran mobil, mencoba mencari dimana keberadaan mobil Ari. Dan mata Azka terhenti didepan mobil hitam yang tak lain adalah mobil Ari. Tanpa aba-aba Azka langsung masuk dalam mobil dan betapa terkejutnya dia ketika mendapati ada orang asing di dalam mobil Ari.

"Ehh buset siapa lo? Cewek? Ngapain lo disini?"

"Emm..ak-aku, lah kamu siapa? Ngapain kamu masuk nyelonong gitu aja ke mobil Ari?? Jangan-jangan kamu maling ya?" Michelle malah balik menuduh

"Enak aja gue maling, asal lo tau gue Azka!!"

"Azka? Siapa lagi sih?" gumam Michelle semakin bingung.

"Kak Azka..itu kak Azka, kak Azka minta foto!!!" segerombolan gadis tiba-tiba menghampiri Azka, sontak Azka kaget dan langsung masuk ke dalam mobil Ari bersama Michelle.
Para cewek-cewek atau para fans itu menggedor-gedor pintu mobil supaya Azka mau keluar dan di ajak foto. Namun parahnya lagi, mereka mengetahui keberadaan Michelle yang tengah duduk di samping Azka. Mereka pun berbisik-bisik dan menggosip

"Itu cewek siapa? Kok duduk di samping Kak Azka sih??" ucap salah satu cewek.
"Iya tuh, kecentilan banget..kayanya bukan artis deh tu cewek!!" sahut cewek lainnya.
"Iya, jangan-jangan pacar Kak Azka lagi..aduhhh OMG ga mungkin!!"
Mereka malah sibuk berbisik sendiri.

Michelle keluar dari mobil tanpa sepengetahuan Azka.

"Emm..maaf ya, kalian ini fans-nya ..." Michelle memberi jeda pada kalimatnya. "Fans Ari atau Azka?? Emm aku cuma mau njelasin sama kalian kalo aku ini bukan siapa-siapa Ari atau orang di dalem mobil itu..oke?!!" Michelle mencoba menjelaskan di saat genting seperti itu.

"Dia saudaranya Ari!! Sepupu!!!" Tiba-tiba Azka menjeda.

"Apa??" semuanya terkejut begitupun Michelle, mulut Michelle menganga tak percaya dengan kebohongan Azka.

"Aku bukan-" belum sempat menyelesaikan ucapannya, Azka sudah membungkam mulut Michelle duluan.
Azka mengedipkan matanya berulang kali supaya Michelle paham untuk diam.

"Katanya minta foto?!! Ayo foto dong!!!" Azka mengalihkan kondisi supaya para fans memalingkan seluruh tatapan mereka dari Michelle.

Dan seperti dugaan Azka,para fans pun menjerit berebut minta berfoto bersama dan melupakan keberadaan Michelle.

***

"Keren aksi lo hari ini Ri!!!" ucap menejer Ari.

"Makasih bang!!" Ari duduk dan mengusap keringat di wajahnya dengan handuk putih.

"Ari, lo bisa jelasin ke gue?" Tiba-tiba Azka mengagetkan Ari dari belakang.

"Gila lo Ka, ngapain sih ngagetin gue kaya gitu!!"

"Lo bisa jelasin siapa tu cewek??!"

Ari terdiam dan langsung menoleh cewek di belakang Azka. Michelle? Ngapain tu anak keluar??

"Eh lo ngapain keluar, kan udah gue bilang jangan dulu!! Ntar kalo ada yang liat gimana coba!!" Ari panik

"Udah pada liat semua, untung gue pinter..gue bilang kalo Michelle sepupu lo yang dateng dari jauh!!" jelas Azka dengan santai.

"Apa lo bilang? Sepupu? Azka lo ngawur apa!!!" protes Ari.

"Mau gimana lagi hahh?? Emang apa yang dipikir para fans coba, pas liat ada cewek di mobil lo?!! Jadi gosip hangat mau lo?? Apa mungkin biar Aisyah tau kalo lo main cewek.."

"Eh Azka jangan ngawur kalo ngomong, gue sama dia tu ga ada hubungan apa-apa..ketemu juga tadi pagi, itu aja cuma kebetulan!!"

"Eh stop-stop!! Kok kalian berdua malah ribut sih? Udah lah lagian kamu juga yang salah, ngapain kamu ajak aku ke lokasi perform kamu..!!" Michelle malah memarahi Ari habis-habisan.

"Ari..siapa cewek itu??" tiba-tiba dateng cewek membuat ketiganya terdiam seketika.

"Aisyah?" gumam Ari menatap gadis yang tak lain adalah pacarnya.

#hallo guys, sorry nih mau kasih info kalo ada nama yang diubah..
Yang pertama: Essa diganti menjadi
Aisyah
Yang kedua: Avi diganti menjadi Rasyifa
Mohon kerjasamanya.

Love With Ari IrhamBaca cerita ini secara GRATIS!