CANGEHGAR

1.6K 121 12


Ghaida : mel nonton bioskop yuk
Melody : males ah ,tangan kamu mah suka grepe2 kemana2 jendil pisan ih
Ghaida : enggak kok sekarang mah janji deh :'(
Melody : yaudah atuh hayuk cepetan biar dapet duduk paling belakang!



*

Nabilah : mah kayaknya semalem ada gempa deh mah
Melody : ah masa sih ??
Nabilah : iya mah abis pas jam 2 malem tadi tempat tidur kita kek geter2 gitu mah
Melody : itu bukan gempa nab, itu mah bapak kamu terlalu lincah semalem -_-


Melody : nab pulang udah magrib jan maen di luar tar di culik setan loh
Nabilah : yelah mah itu sih masih banyak anak2 yang maen di luar tapi ga di culik setan
Melody : masa sih ? Anak siapa?
Nabilah : ya anak nya setan lah




*diKali
Naomi : KZL gue suami gue dateng ke tempat lokalikasi terus malu gue sama tetangga
Melody : masyallah kok bisa emang ngapain di tempat kayak gituan ??
Naomi : ya jemput gue lah -,-
Melody : BGZD!!!!





saktia : kok hukum ga adil ya masa yang nyolong uang negara berjuta2 di hukum 5 tahun tapi yang nyolobg kaca spion kayak si sisil di hukum 6 tahun
Della : ya jelas aja 6 tahun orang doa nyolong spion sama mobil2 nya -_- *lanjutVlog





Yona : anak sekarang mah manja.. Sekolah cuma satu kilo meter aja mibta di beliin motor
Yupi : ya kan lumayan jauh nenek
Yona : nenek mah dulu 10kilometer jalan kaki liat nih hasil nya sekarang
Yupi : terus hasilnya apa nek ?
Yona : LUMPUH!!!!!











Ve : dok tolong dong temen saya
Dokter : duh maaf bu tapi saya dokter hewan
Ve : gapapa temen saya juga anjing kok dok *Baper




Ve : dok tolong dong temen sayaDokter : duh maaf bu tapi saya dokter hewan Ve : gapapa temen saya juga anjing kok dok *Baper

Ghaida : kak naomi poto bareng yukNaomi : hayuk*ckrek *ckrekMelody : bodo amat gue gak liat! *lanjutNgobrolSamatongsampah

Ghaida : kak naomi poto bareng yuk
Naomi : hayuk
*ckrek *ckrek
Melody : bodo amat gue gak liat! *lanjutNgobrolSamatongsampah



Ghaida : kak naomi poto bareng yukNaomi : hayuk*ckrek *ckrekMelody : bodo amat gue gak liat! *lanjutNgobrolSamatongsampah

*diangkot

Melody : itu foto siapa kok di liatun terus kak ? Pacarnya ya?
Farish : bukan kok saya mah jomblo
Melody : oh jomblo sama saya juga jomblo terua itu poto siapa cantik banget hehe
Farsh : ini teh poto saya waktu sebelum transgender
Melody : *terjunDariAngkot






THE AMAZING JKT48Baca cerita ini secara GRATIS!