Prolog

10.1K 323 5

Seorang pria jangkung tengah berdiri di ujung jalan raya yang ramai akan para pejalan kaki. Mengenakan pakaian tebal dengan sarung tangan penghangat menyelimuti kedua telapak tangannya. Rambut hitamnya terlihat ditumpuki beberapa butiran salju yang lembut. Karena dingin, sesekali kedua tangannya dimasukkan pada saku jaketnya. Kakinya bergemetar kedinginan, matanya tertuju pada Big Ben(nama menara jam yang sering disebut Elizabeth Tower di London). Menunggu seseorang. Dia sedang menunggu seseorang menjemputnya. Namun tak kunjung datang. Dan pada akhirnya matanya tertuju pada seorang wanita tengah duduk di kursi panjang sebrang jalan. Wanita itu tampak sibuk dengan handphonenya. Tanpa di sadari, seseorang mengejutkan pria tadi.

"Heyy!! Ari!! Ngapain lo ngelamun!!masuk cepet!!" seorang pria remaja seumurannya mengagetkan pria bernama Ari tadi.

Ari bergegas masuk dalam mobil, sebelum mobil berjalan, dilihatnya wanita tengah duduk tadi dari kaca spion mobil yang kini di naikinya.
Dan mobil pun melaju dengan kencang.

*

Bandar Udara London Gatwick,

"Ari, lo kenapa sih? Belum mau balik ke Indonesia? Muka lo semrawut gitu sih!!"Tanya teman Ari yang tadi menjemputnya.

" enggak, gue cuma males aja Res!!" jawab Ari tanpa memandang wajah Ares yang tengah duduk di sampingnya.

"Ya elah Ri..ribet banget sih hidup lo!!" gerutu Ares

Tak ada sahutan lagi dari Ari, dia tetap memandang jendela pesawat yang tak terlihat apapun.

Kring..

Tiba-tiba handphone Ares berdering, dengan cepat Ares mengangkatnya.

"Hallo, iya tante?!!"

"Ari??" Ares melirik Ari yang tengah bersandar malas.

"Emm..Ari ada kok tante, mau ngomong?"

Ari langsung menatap tajam Ares mengisyaratkan kalau Ari tak ingin bicara dengan mamanya.

Dengan peka, Ares menjawab.

"A-ari-nya lagi tidur tante..mau dibangunin?"

"Oh gitu, yaudah tante..pesawat akan berangkat sepuluh menit lagi kok!!"

"Iya tante!!"

Ares menutup telephone-nya dan menatap Ari ke sekian kalinya. Dengan tatapan tak bisa ditebak mungkin Ares penasaran dengan apa yang sedang dipikirkan sahabatnya(Ari) ini.

***

Di Bandung,

Ari tampak bahagia dan bersemangat. Dengan menaiki mobil hitam kesayangannya dia tampak rindu dengan kota kelahirannya.
Akhirnya dia telah kembali dari London, kini Ari bersenang-senang di Bandung. Sangat rindu ng-Dj lagi di sana. Bertemu dengan para fans tersayang. Dan syuting film. Semua pekerjaan itu indah bagi Ari.
Namun kebahagiaannya seakan luntur lantaran Ares sahabatnya yang cerewet ikut numpang di mobil Ari. Dengan terpaksa Ari harus menyetir dengan kesal yang menggunung.

"Ri, ntar mampir dulu ke apartemen gue ya!!" ucap Ares mendadak.

"Ogah!! Mau ngapain emangnya?!!" sungut Ari.

"Gue mau ambil beberapa dokumen penting tau nggak!! Udah ga usah bawel!!" komentar Ares.

Ari kesal luar biasa. Tak ada pilihan lain, turuti saja kemauan Ares sebelum dia menggonggong semakin keras.

Mobil Ari berhenti di depan Apartemen mewah, sambil menunggu Ares kembali, Ari ingin menghirup udara segar. Dia putuskan untuk keluar dari mobil dan berdiri bersandar pada mobilnya.

Belum ada lima menit terlihat segerombolan cewek-cewek cakep berlarian menuju arah Ari. Sontak Ari sedikit terkejut melihat kedatangan mereka yang tak diundang. Karena Ari seorang diri tanpa pengawal satu pun mungkin lebih baik Ari bersembunyi demi keselamatan diri.
Bukannya masuk dalam mobil, Ari malah berlari menjauh dari mobil. Para fans pun ikut mengejar Ari yang larinya cukup kencang.

Sesekali Ari menengok ke belakang, melihat apa para fans sudah menyerah. Namun...mereka masih mengejar dengan antusias.

Saking tak melihat jalan depan, Ari menabrak seseorang yang ada di depannya hingga dua-duanya terjatuh bersama.
Brughh ..

Ari sedikit menyengir kesakitan lantaran siku tangannya berhasil mencium jalanan. Mata Ari kemudian melirik cewek dengan rambut sepinggang masih duduk di jalanan dan melototi Ari. Mungkin cewek itu marah. Atau gak nyangka karna ketemu Ari? Atau.. Hasudahlah!!

Pokonya pikiran Ari bener-bener amburadul sekarang.







Hay Yoo!! Ari Irhamyou!!
Hayoo! Siapa yang Arhamnatic??
Haha..ini cerita abal-abal yang aku buat sendiri nih? Kenapa? Aneh? Udah pastilah!!
Dalam cerita ini tokoh ceweknya Michelle, emm..kalian bisa membayangkan dia sebagai Michelle Ziudith aja ya..mumpung namanya mirip. Lagi pula kalo ga cocok di cocokin aja!!💑🙏
Jadi dukung aku terus ya, dengan vomment and coment!

Love With Ari IrhamBaca cerita ini secara GRATIS!