6 - Her Ring

1K 109 15
                                    

Masih dengan Kim Jongin dan Jung Soojung dalam edisi rindu.

Tahukah kalian? Jongin adalah tipe orang yang serba ingin tahu tentang kekasihnya, sama seperti pasangan normal pada umumnya. Yah, pada akhirnya, mereka berdua juga manusia normal. Hanya saja titel idol melekat pada nama mereka sejak beberapa tahun lewat, membuat orang-orang berpikir mereka lebih spesial.

Pernah melihat satu fancam di mana Jongin berpelukan akrab dengan Amber member girlband f(x)? Nah, sepertinya kalian tahu ini akan mengarah ke mana. Tepat sekali, Jongin sering bertanya mengenai Soojung ke Amber. Selain karena mereka berdua adalah rekan satu grup, Amber merupakan tipikal orang yang cepat bergaul, sehingga Jongin tak ambil pusing tentang rasa canggung dan semacamnya.

Contohnya saja, ketika Soojung mogok bicara dengannya seharian ketika dia sibuk syuting film di China. Bukannya apa, Jongin ingin tahu kabar kekasihnya yang terputus oleh jarak itu.

Tahu bahwa Soojung tidak mungkin dalam sehari tidak menghubungi teman satu grupnya, Jongin meminta bantuan Amber dalam ini.

Jongin: Coba tanya Soojung dia sedang apa

Jongin: Hari ini dia belum membalas pesanku :(

Jongin: Aku rindu

Jongin: EH JANGAN CAPTURE INI

Jongin: AKU MALU

Mengapa dia bisa ceroboh, sih? Terkadang level bercanda Amber sedang berada di puncak tertinggi. Dia takut Amber mengambil sebuah screenshot lalu mengirimkan pesan itu pada Soojung. Nanti bisa ketahuan dia sering ingin tahu segala kegiatan Soojung, dan BAM! Soojung melarang Amber untuk bocor soal kegiatannya.

Amber: KASIAAAAAAN

Amber: TAU TIDAK

Amber: Cek Instagram. Foto-fotonya mungkin sudah keluar

Foto apa? Jongin segera membuka akun Instagramnya, melihat-lihat kabar terbaru Soojung, lalu menemukan beberapa foto yang membuat hatinya sedikit nyeri.

Itu foto Soojung di salah satu adegan film Graduation Season, sedang berpelukan sambil tertawa bahagia dengan rekan lelaki, dalam versi high quality pula. Gambarnya HD!

Jongin: Kau tega membuatku sedih

Amber: KASIAAAAAN

Saat ini kita tidak akan melanjutkan pembahasan pada hari itu. Ini lebih menarik. Kasihan juga jika kita terus-terusan membahas hati Jongin yang seringkali merasa iri di Korea, menginginkan sosok Soojung didekatnya sekadar untuk bermanja-manja.

Hari ini jadwal Jongin yang sedang padat-padatnya. Bersama member EXO yang lain, mereka sibuk mengurus grand comeback yang akan diadakan dalam waktu dekat. Dikatakan grand karena mereka akan mempromosikan 2 single sekaligus, bersamaan dengan keluarnya album pada tanggal 9 Juni dini hari waktu Korea.

Bukan bermaksud balas dendam, Jongin ingin tahu kegiatan Soojung jika dirinya sedang tidak bisa dihubungi. Maka dari itu, lagi-lagi Jongin meminta bantuan Amber. Hari ini Amber dan Soojung akan menghabiskan waktu bersama, atau lebih akrabnya kita sebut girls' day.

Jongin: Kalian ada di mana?

Jongin: Apa yang dilakukannya?

Jongin: BALAS CEPAT AKU MAU LATIHAN

Amber: AKU CAPTURE YA

Jongin: Ember

Amber: Aku sedang melakukan observasi

Wonderwall: A Kaistal CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang