PENTING!! BUTUH COMMENT KALIAN PARA READERS TERCINTA:)

6.3K 156 12
                                    

Sore semua:)

Gini jadi gue kan rencananya mau revisi beberapa part yang udah gue publish nih. Nah cuman kan butuh waktu yang lama untuk revisi. Karena revisi kali ini bener-bener agak ngerombak alur cerita dalam 1 part itu.

Nah gue sih pengennya sekarang di revisi sebelum part ceritanya nyampe Part 20. Karena nanti kalo semakin banyak partnya agak susah:"

But, gue mau minta nih saran dari kalian dan PLEASE BANGET YA YANG NGEVOTE ATAU YANG BACA INI PLEASE BANGET COMMENT YA:) karena gue butuh comment kalian okehh!!

Jadi kalian pilih antara gue lanjut dulu sampe part 20 baru revisi atau revisi dulu beberapa hari baru lanjut next part.

Thank you so much guys, saran kalian di comment nanti bakal bantu gue banget dalam berkembangnya story ini:)

Btw, comment kalian/ saran kalian itu akan gue tunggu sampe hari Minggu, 10 Juli 2016 jam 12.00 SIANG. Nah setelah itu akan gue tutup dan akan gue itung mana voting yang paling banyak:)

Voting yang paling banyak yang akan gue pilih. Dan nanti untuk yang votingnya ga kepilih, jangan sedih ya. Ya smoga apapun nanti hasil voting yang gue pilih, tetep bisa bikin kalian semua puas ya!!

Ditunggu ya guys commentnya:3

Thanks a lot:3

Gisel xx

-5 Juli 2016-

My Lovely Sister (S1) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang