04

9.1K 890 47

Park Chanyeol

Path

at One Cafe with Park Hyera

kali kali boleh laa
1 minute ago from Jakarta Selatan

Comment

JonginKim: doi baru? anjiss sikat hyung

OhSehun: cewe gua tuh jan macem"

IreneBae: tiati seul

Yeri99: aku dukung deh kali ini

SayangOppadeul: hyera siapa nya ka chanyeol?

ChanyeolFans: lucky banget itu cewe

JonginKim: tiati seul(2)

SuhoKim: tiati seul(3)

ZhangYixing: pacar chanyeol yang baru?

Chanyeoldaebak: sakit tapi tak berdarah ka

SonWendy: sialan seulgi ga bilang kalo jadian

-----

Line

19.30

Chanyeol: ra

Chanyeol: hyera

Chanyeol: dek

19.45

Chanyeol: cailah lama bener

Chanyeol: hei cantik

Chanyeol: sayang

19.47

Hyera: yaa? Mbb ya kaa

Hyera: paan sih sayang sayang

sayang sayangan segala kaka ih, jimayuu

Chanyeol: suka kan tapi di panggil sayang?

Hyera: sa ae lo ka, ga lah

Chanyeol: alah gua tau lo bohong

kalo tau ngapain tanya mz

Hyera: ya emang bohong [delete]

Hyera: engga kok

Chanyeol: alah yang bener

Hyera: beneran ihh

Chanyeol: ra gua mau nanya

Hyera: apaan

Chanyeol: sehun suka sama lo?

hah sehun suka gua?

suka sebel sama hyera ga pekaan sih.

Hyera: hah masa sih ka?

Chanyeol: malah balik tanya, gua kan nanya

Hyera: hehe gatau

Chanyeol: ra seandainya gua nembak lo, diterima gak?

bazeng, tuhan gua terbang

*read*

gua bingung harus jawab apa

Chanyeol: sayang?

capek ahh mz baper mulu daritadi, diirit besok aja napa

Hyera: idie, paan sayang sayang lagi;((

Chanyeol: makanya jawab dong

cape q, harus jawab apa

*read*

Senior °pcy°Baca cerita ini secara GRATIS!