Blurb

274K 9.2K 150

                  

Menjadi pengganti seseorang memang tidak pernah menyenangkan. Apalagi kalau seseorang itu merupakan orang yang penting di hidup orang yang menganggapmu sebagai pengganti. Ya, karena Dinda kini sedang merasakan hal itu. Pasti kalian berpikir jika Dinda 'menggantikan' seseorang dalam konteks romansa.

Nggak, kalian salah, Dinda nggak  sedang menggantikan pacar seseorang, nggak juga menggantikan cinta pertama seseorang, atau bahkan istri seseorang, nggak. Masalahnya adalah kini Dinda entah bagaimana caranya tengah menggantikan posisi ibu seseorang.

Ya Tuhan, bagaimana bisa Dinda, gadis remaja yang bahkan belum berulang tahun ke enam belas harus menjadi ibu dari seorang remaja berjenis kelamin laki-laki yang lebih cocok untuk Dinda jadikan pacar ketimbang anak? Gila apa, ya? Pacar aja Dinda nggak punya, tapi Dinda dipaksa menggantikan peran seorang ibu?

Dunia sudah gila. Eh, enggak, tapi cowok itu yang gila. Iya, cowok yang menganggap Dinda sebagai pengganti ibunya itu. Dan dia adalah Bani. Baniansyah Hadianputra. Si ketua geng terkenal di SMA Angkasa.

Infinity [RE-POST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang