01. Tokyo, Jepang

12.3K 773 28
                                    

Pesan singkat; semua karakter yang ada disini berbicara bahasa Jepang, terkecuali Jungkook & Taehyung.

-0o0-

Tokyo, sebuah nama kota besar di Jepang yang sangat sering dijadikan tempat liburan dan tempat yang paling di ingin-inginkan oleh kebanyakan orang. Musim dingin yang telah berakhir, berganti menjadi musim semi, dimana kelopak-kelopak bunga sakura perlahan terjatuh dari tempatnya. Indah? Tentu saja, warna merah muda yang terkesan lembut (dan bermakna kasih sayang) membuat siapapun yang melihatnya langsung merasa takjub (seperti melihat keajaiban).

Semua orang menyambutnya dengan kebahagiaan, merencanakan liburan bersama keluarga, teman dekat atau kekasih. Para turis juga begitu, mereka rela pergi ke negeri matahari ini hanya karena ingin menikmati bunga-bunga sakura yang berguguran.

Kim Taehyung, tidak bisa berhenti tersenyum, kedua matanya di pusatkan hanya untuk melihat pepohonan sakura yang berada di sisi kanan dan kirinya.

"Kalau aku tau Jepang seindah ini, seharusnya aku datang sejak dulu" Bisiknya pelan, menarik sebuah koper berukuran besar, ia juga membawa satu tas punggung yang cukup berat.

Dengan berbekal uang yang cukup, Taehyung mewujudkan niatnya, pergi ke Jepang hanya untuk mencari keberadaan sang kakak. Seharusnya dia sudah harus menaiki taksi dan pergi mencari rumah kakaknya, namun sayang pemandangan indah ini seakan-akan tidak bisa di lewatkan, jadi ia merubah rencana awalnya secara mendadak.

Tempat ini begitu ramai, Taehyung harus ekstra hati-hati agar kopernya tidak tertinggal, atau bisa saja tas punggungnya di ambil—

"Hallo"

Taehyung terkejut, ia menoleh dan menemukan seorang wanita cantik tersenyum manis kepadanya. Sayangnya, gadis itu menggunakan aksen Jepang yang begitu fasih dan Taehyung tidak terlalu mahir dalam berbahasa Jepang.

"Ungg—" Taehyung menatap gadis itu ragu. "H-hallo?" Balasnya, menggunakan bahasa Jepang yang sudah ia pelajari (walau sedikit).

Mendengarnya, gadis itu menampilkan senyum lebarnya. "Pasti kau turis dari luar negri, benarkan?"

"Y-ya?"

"Bagus!" Gadis itu saling menepuk tangannya satu kali, kelihatan senang sekali. "Apa kau mencari hotel yang murah? Aku bisa membantumu, aku sering membantu para turis yang kebingungan mencari penginapan! Di Jepang memang banyak sekali hotel, tapi aku yakin kau pasti mencari yang murah bukan?" 

Taehyung mengernyit, berusaha mencerna setiap kata yang keluar dari mulut gadis cantik itu. "H-hotel?" Balasnya. Jujur saja, dari semua kalimat itu hanya kata hotel yang bisa Taehyung tangkap, gadis itu berbicara cepat sekali.

"Yeah, hotel" Gadis itu mengangguk, tanpa persetujuan ia langsung mengambil alih koper Taehyung dari sang pemilik. Tentu saja hal itu membuat Taehyung terkejut, ia hampir ingin merebut koper miliknya kembali jika saja gadis itu tidak menahannya.

"Percaya padaku! Aku akan menunjukkan hotel yang benar-benar murah dan nyaman! Ikut aku!"

Taehyung diam, memandang kemana koper miliknya akan di bawa pergi, yang ia tau, gadis itu ingin menunjukkan kemana arah hotel, jadi apa salahnya jika ia mengikuti gadis itu? Toh ia juga butuh penginapan murah (sebelum mulai mencari keberadaan sang kakak). Mana mungkin hari ini juga ia langsung mencari sang kakak, Jepang itu luas sekali dan Taehyung hanya diberi tahu nama daerahnya.

Gadis itu berjalan terlalu cepat, Taehyung sampai benar-benar harus memusatkan pandangannya agar tidak tertinggal kemudian berakhir kehilangan jejak gadis itu. Kopernya adalah yang paling penting, semua pakaiannya ada di dalam sana, ia juga menyelipkan beberapa lembar uang di dalamnya (Sang ibu yang memasukkannya, berpesan kalau itu adalah uang cadangan jika sesuatu terjadi).

Love Fool [KookV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang