prolog

11.4K 659 19
                                    

Uchiha itachi adalah agen mata mata yg selalu di incar untuk menjalankan misi ,yaitu memata matai seseorang dan memberikan infomasi tersebut kepada orang yg membayarnya. Tapi beberapa tahun yg lalu ia selalul bekerja di bawah pimpinan seorang pewaris perusahaan . Dan dia memiliki seorang adik yaitu uchiha sasuke.

Uchiha sasuke adalah mahasiswa jurusan modeling yg di incar para gadis yg sangat menggilai sasuke. Sasuke memiliki seorang ia cintai yaitu namikaze naruto yaitu sahabatnya sendiri akan tapi sasuke sudah bertunangan dengan namikaze menma yaitu kakak dari naruto. Semenjak kecelakaan kedua orang tua Sasuke, sasuke diasuh oleh kedua orang tua naruto.

Namikaze menma adalah pewaris namikaze corp yg seluruh waktunya untuk membangun namikaze crop menjadi perusahaan yg besar mengalahi hyuuga crop. Menma sangat menyukai uchiha itachi karna sosok kemisteriusannya. Dan memiliki seorang adik bernama namikaze naruto.

Namikaze Naruto adalah mahasiswa jurusan bisnis Naruto banyak diincar oleh para seme yg ada di kampusnya tapi selalu di cegah oleh Uchiha Sasuke yg tak lain tak bukan adalah sahabat Naruto. Naruto tak mengngap lebih Sasuke sekedar sahabat atau kakak.

Itachi -->♥< -- Naruto
^ ^
\ /
Menma | sasuke

Mission Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang