1

113K 2.5K 175
                                    


"Nggghhh!" Jimin semakin mempercepat gerakan tangannya mendengar desahan gadis yang ada di depannya, sebelum ada hal yang menggangu kegiatannya...

"Jimin-ah, Gyuri datang!" Taehyung memperingatkan. Segera Jimin menarik tangannya dari vagina gadis yang ada di depannya, membuat gadis itu merengguh kesal.

"Pergi, pacarku datang!" ucap Jimin dingin, memberi isyarat agar gadis itu segera berbenah, menaikkan celana dalam yang berada di lututnya dan segera pergi darisana. Jimin membersihkan tangannya yang terkena cairan precum dengan tisu, matanya terarah pada pintu kelas, tempat dimana Gyuri akan segera muncul.

"Jimin-ah!" teriak Gyuri begitu dia memasuki kelas Jimin, membuat beberapa teman Jimin hanya memutar bola mata mereka, seakan sudah hafal dengan hal tersebut.

"Hmmm?" Jimin membuang tisu yang dia pakai sembarangan, gadis itu masih duduk di bangkunya –Jimin menarik nafas berat.

"Mainanmu?" Gyuri berjalan mendekat ke arah Jimin, memerhatikan gadis yang terlihat merapikan rambutnya dan duduk di bangku Jimin. Tatapan Gyuri begitu tajam, memandang jijik ke arah gadis itu.

"Hmm..." Jimin tidak benar-benar menjawab justru mendekatkan bibirnya pada Gyuri untuk mencium pipi Gyuri.

"Jangan gunakan bibirmu padaku jika kau baru saja bermain dengan mainanmu!" Gyuri memukul dada Jimin keras, membuat Jimin memekik namun kemudian tersenyum.

"Aku tidak menggunakan bibirku, sayang." Jimin merangkul Gyuri, mengecup bibir merah Gyuri sekilas. "Tidak bisakah kau lebih cepat?" bentak Jimin pada mainannya, gadis itu mengerjap. Menatap Jimin dengan tatapan luka, dan segera pergi darisana sebelum Gyuri turun tangan.

"Selamat pagi Gyuri!" Taehyung menyapa sembari memberikan senyum khasnya.

"Pagi Tae!" balas Gyuri pada Taehyung, "Bisa kau ceritakan padaku apa saja yang dilakukan oleh orang di sebelahku ini?" Gyuri tersenyum penuh arti pada Taehyung. Jimin hanya menyeringai melihat tingkah kekasihnya.

"Ayolah, aku selalu menceritakan semua padamu." Rengek Jimin, semakin menarik Gyuri dalam rangkulannya.

"Entahlah, untuk hal ini aku lebih percaya pada Taehyung." Taehyung tertawa mendengarnya, sedangkan Jimin mengumpat pada Taehyung.

Jimin dan Gyuri adalah pasangan kekasih, sepertinya seluruhpenghuni sekolah tau akan kisah pasangan itu. Bagaimana mereka tidak tau? Jimin, yang diyakini memiliki banyak memiliki penggemar entah dari dalam sekolah atau luar sekolahnya, bukan hanya siswi yang menyukai Jimin, tapi para siswa juga enggan pada Jimin. Mungkin karena memang Jimin terkenal dengan kebaikannya. Tapi bukan berarti Jimin adalah siswa baik-baik, intinya jangan buat masalah dengan Jimin jika kalian ingin hidup tenang. Jika kalian memperlakukan Jimin dengan baik, maka Jimin juga akan membalas perlakuan kalian sama baiknya.

Lalu Gyuri? Seorang siswi yang dikenal karena prestasi akademiknya yang luar biasa. Gyuri selalu mendepatkan beasiswa setiap tahunnya, latar belakang keluarga yang luar biasa kuat, uang dan kecerdasan membuatnya tumbuh menjadi gadis yang amat sombong. Gyuri selalu merasa dia lebih baik dari semua temannya. Tapi berkebalikan dengan Jimin, sesungguhnya Gyuri memiliki hati yang tulus, hanya saja Gyuri tidak mempunyai banyak teman. Sehingga Gyuri lebih memilih untuk hidup dengan kesombongan yang ada dalam dirinya.

Bagaimana mereka bisa bersama? Tentu banyak orang yang kaget ketika pertama kali menyadari Jimin berpacaran dengan Gyuri. Seingat Taehyung, orang yang menjadi saksi hidup perjalanan kisah Jimin dan Gyuri, Jimin-lah yang mendekati Gyuri. Keangkuhan Gyuri membuat Jimin ingin memiliki gadis itu. Apalagi gadis itu memiliki semuanya, paras cantik, otak cerdas, dan berasal dari keluarga berada. Bukankah sangat menyenangkan jika Jimin bisa berkencan dengan gadis seperti Gyuri?

TOY (BTS NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang