26 - Vian & Vira.

7.2K 486 58

mulmed, Vira&Vian.

Sebelumnya aku mau bilang. Thanks yang selalu vomment. Aku percepat post ini chapt. Aku kasian sama yang udah vote, tapi vote gak sampek 200++ dari kemaren. Sedih? Banget. Jelas yang baca sampek 800++ tapi yg vote 100+ apa susahnya pencet tanda bintang sih? Padahal aku selalu fast upd.

Padahal satu vote kalian itu berharga banget:" yaudah deh. Happy reading:') *nangis kejer.*
_____________

5 tahun kemudian, dimana Vira dan Vian sudah mulai beranjak ke umur 6 tahun. Kini hari dimana mereka akan pindah ke Jerman. Zain di tugaskan ayahnya untuk menetap disana, dan mengurus perusahaan yang sangat penting bagi Zeir Crop. Kini Vian membantu ayahnya mengemasi barang barang Vira, karna Vira yang lagi ngambek.

Sedangkan Keyla sedang membujuk Vira.

Sedangkan Keyla sedang membujuk Vira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang.. Vira marah sama mami ya?" Ucap Keyla sambil ikut duduk di samping Vira yang sedang memainkan ponselnya.

"Enggak mami.. aku gak pernah marah sama mami, aku cuma gak mau pindah ke Jerman. Aku mau sama oma sama opa disini."

"Terus Vira gak ikut mami, papi, sama kak Vian gitu ke Jerman?"

"Mami temenin Vira disini. Aku maunya sama mami terus." Ucapnya dengan nada celat.

"Vira tau kan? Papi di Jerman itu ngapain? Papi di tugassin opa buat ngurus kerjaannya disana. Papi maunya semua ikut sayang.. Vira gak kasian sama papi kalok mami sama Vira disini? Terus kak Vian sama papi disana sendiri, nanti yang masakkin mereka sarapan siapa? Kalok mereka kelaperan gimna??"

"Papi beli makan sama kak Vian."

"Emang Vira mau kak Vian pergi jauh, sementara Vira disini sama mami?"

Vira menggeleng.

"Vira sayang.. Papi itu kerja buat beliin Vira mainan, baju sama bando yang banyak buat Vira. Terus boneka Vira makin banyak karna papi kerja. Vira mau, nanti papi gak bisa beliin Vira mainan lagi?"

Vira menggeleng.

"Vira beneran gak mau ikut papi sama kak Vian?"

"Vira maunya sama mami."

"Mami maunya sama papi, gimana dong?" Keyla memulai hasutan halusnya.

"Yaudah, aku ikut mami sama papi aja."

"Vira ikhlas gak nih ikut ke Jerman??"

"Gak."

"Yaudah deh, kita tetep disini aja." Keyla ikutan ngambek.

"Nanti yang masakin kakak sama papi makan siapa, mami harus ikut, mami marah ya sama Vira?"

Keyla tersenyum manis saat Vira mulai respect sambil memeluk Keyla.

I Love My Stepbrother 2 ✔Baca cerita ini secara GRATIS!