21 - Keyla&Zain.

6.4K 561 24

Tolong sebelum baca vote dulu ya.
Jgn jadi siders yang mau enaknya aja😭😭

_________

Keyla sudah tertidur, waktunya Zain bangun di waktu tengah malam. Menyalakan laptopnya, mulai bekerja dengan setumpuk proposal yg harus ia tangani.

Walau matanya selalu meminta untuk tertutup, tapi niatnya selalu menyuruhnya untuk terus bekerja. Zain harus menyelesaikan semuanya sebelum dia besok kembali masuk ke kantor.

3 jam berlalu, Zain masih fokus ke laptop dengan selingan meminum kopinya.

Tiba tiba kantung kemih Keyla audah penuh, dia terbangun sedikit tersentak karna Zain belum tidur? Padahal seingatnya Zain sudah terlelap di sampingnya.

"Zain.." lirih Keyla sambil mengucek matanya.

"Eh? Key? Kok bangun sayang, ada apa?"

"Kamu kok gak tidur, lagi ngapain?"

"Em.. ini lagi ngerjain pekerjaan kantor sayang.. oya kamu kenapa bangun? Perutnya sakit?"

"Enggak, aku tiba-tiba kebelet pipis." Ucap Keyla lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Zain meneruskan pekerjaannya, selesai membuang air kecil Keyla menghampiri Zain lalu melingkarkan tangannya di leher Zain dari belakang.

"Kamu tidur aja, biar ini di lanjut besok. Aku gak mau ya, kamu sakit gara-gara kurang tidur." Zain tersenyum sambil mengelus pipi Keyla.

"Udah gakpapa, lagian aku kuat kok."

"Gak mauu.. kamu harus tidur Zain, masih jam tiga, ayo tidurr.." Keyla memanyunkan bibirnya lalu menarik tangan Zain untuk segera tidur.

"Aku temenin kamu tidur aja ya?" Sela Zain.

"Gak mau Zain, kamu juga harus tidur, liat tuh kantung mata kamu sayang.."

"Kamu kalok perhatian lucu ya? mau deh di perhatiin terus."

"Emang aku jarang merhatiin kamu apa. Ayo Zain kamu harus tidur! Kalok enggak, jangan harap kamu bakal tidur sama aku lagi!" Ancam Keyla. Dia hanya tak mau Zain terlalu menforsir dirinya untuk pekerjaan.

"Iya sayang, yok kita tidur." Zain menarik Keyla, lalu Keyla berbaring di kasur. Disusul oleh Zain. Lalu menarik selimut hingga menutupi badan mereka. Dengan sigap Keyla menarik Zain dalam pelukannya.

"Awas kalok gak tidur!"

"Haha. Iya Key.."

*

Pagi harinya, Keyla tersenyum melihat Zain masih terlelap hingga pukul 8 pagi. Berlahan Keyla mengusap rambut Zain yang menutupi wajah suaminya itu.

"Aku gak suka kamu terlalu kerja keras Zain.. aku gak mau kamu nanti jadi drop karna terlalu ngeforsir gitu sayang.." Keyla mengecup kening Zain.

"Tidur yang nyenyak ya.. aku buattin kamu sarapan spesial dulu."

Keyla beranjak dari kasurnya, menuju dapur.

"Bunda.." panggil Keyla saat melihat sosok wanita yang tengah sibuk dengan kegiatannya.

"Iya sayang, bunda ada di taman belakang.."

Keyla menghampiri sang bunda.

"Bunda bantuin Keyla masak dong."

"Bunda udah buattin sarapan nak." Sela Misca, dan mulai membersihkan tangannya.

"Bukan buat Keyla bun.. buat Zain." Jawab Keyla.

Misca menghampiri Keyla dan tersenyum.

"Oke. Kamu mau masakin suamimu apa?"

I Love My Stepbrother 2 ✔Baca cerita ini secara GRATIS!