0. Cast Intro

12K 726 120

Goo Junhoe
-paling dingin, judes sekelas. kalo ngomong sama sekali gak ngotak, hobinya adu mulut sama mingyu.

Kim Donghyuk
-ranking satu dikelas, gak banyak omong tapi sekalinya ngomong nyelekit, anak osis juga.

Kunpimook Bhuwakul k.a Bambam
-kakel pemes, maskot kelas, cabesq bareng Sujeong.

Kim Yugyeom
-mantannya Jihyo waktu kelas satu, playboysq ama mingyu+jungkook, masih suka modusin Jihyo padahal Jihyonya ogah ama dia.

Kim Mingyu
-kang bacot, playboysq member, mesum gak kuat, lagi nyoba gebet Mina, anti sama yang namanya Goo Junhoe.

Xu Minghao
-teralim dikelas, gak banyak omong, diam-diam menghanyutkan.

Lee Seokmin
-mantannya Yuju, ngebet banget balikan ama Yuju, anak osis tapi alay.

Jeon Jungkook
-pendiri grup, gamon mulu, playboysq, modus is number one in his life.

Jung Jaehyun
-takenan Chaeyeon, paling bijak diantara anak sekelas, paling waras, sering jadi sider.

Myoui Mina
-cewek Jepang yang jadi murid baru dari kelas satu, sekelas terus sama Mingyu. kalo ngomong sama kayak June, gak ngotak. June versi cewek.

Park Jisoo k.a Jihyo
-mantannya Yugyeom, mood-maker kelas 3-3, anak osis, mesum, Mingyu versi cewek kalau kata Mina.

Choi Yuna k.a Yuju
-mantan Seokmin yang sebenernya masih sayang ama Seokmin, baperan, kang rusuh, kang bacot, gamon mulu kek Jungkook.

Jung Eunbi k.a Eunha
-primadona sekolah, kakel pemes, ceplas-ceplos, temb, cantik, sayang..... alay.

Ryu Sujeong
-cewek petakilan yang diem-diem suka sama Minghao, kang bacot, cabesq, gak tau malu orangnya.

Jung Chaeyeon
-taken sama Jaehyun, paling pendiem dikelas, hobinya jadi sider sama kek pacarnya.

Kim Jiho
-ketua kelas, cewek paling galak sekelas 3-3, ngambekan, pundungan, ditakuti oleh sekelas.

Park Jimin
-kang rusuh, kakel pemes, kang bacot, mak comblang se sekolah, emaknya kelas 3-3, moodyan orangnya.

di chapter nanti bakalan ada anak baru+anak kelas sebelah;

Winwin
-cowok pindahan dari China yang langsung jadi bahan rebutan sekelas. tertarik sama Mina tapi ceweknya judes, hobinya tebar pesona.

Baek Yerin
-sahabat Jimin yang tetiba dimasukin Jimin kesini. kakel pemes juga, cabesq member

Bae Yoobin k.a Binnie
-sepupunya Bambam yang tiba-tiba dimasukin kesini, kakel pemes, baperan orangnya.

...........................

okay, setelah ini menumpuk di draft berbulan-bulan, akhirnya aku publish dengan beberapa perubahan. mungkin ini gak akan seru ya, abisnya aku kurang bisa buat yang beginian. tapi aku mau coba aja hehe.

buat Sujeong-Minghao sama 97sq ini aku terinspirasi dari chatroomnya kak angelaranee. abis baca itu bagian sujeong minghao gak tau kenapa dapet feelnya. hehe. tapi ini sama sekali gak ngikutin persis sama yang kak Ranee bikin.

inget, terinspirasi sama menjiplak itu beda:)

review boleh?

97SQUAD✔ [privated]Baca cerita ini secara GRATIS!