Ngumpul

7.8K 765 45

EDISI 8 MEMBER.
(Yuta;Ten;Taeil;Hansol;Taeyong;Doyoung;Johnny;Kun)

Neo Culture Technology (15)
_______________________________

Hansol  : pagi gaes

Ten : e peyang, jam 12 masih lo bilang pagi?

Hansol : emasa jam 12? brb liat jam

Hansol : lah iya jam gua jamed

Yuta : jam murahan sih

Hansol : ini jam kan lo yang beliin

Yuta : .....

Ten : anjir gablaq
-read by 2-

1 jam kemudian.  . .

Doyoung : eh

Doyoung : para kembaran bopak

Doyoung : bangkitlah

Doyoung : kalo ngga nongol didoain kesantet nyai amin

Yuta : moga balik

Johnny : moga balik (2)

Hansol : moga balik (3)

Taeyong : moga balik (4)

Doyoung : canda doang elah baper amad

Taeyong : bubar yo ah

Doyoung : anjay lo cicek krispi

Doyoung : udah lupa sama yang sering nombokin?

Taeyong : yang ada lo yang minta gua nombokin

Taeyong : eh iya lo ada utang ke gua maren beli seblak

Doyoung : .....

Yuta : mampus

Doyoung : diem lo adudu

Yuta : ANJ

Ten : eeeee tukang baso

Ten : bawa cewe minta di eee--

Ten : --eee tukang baso

Taeil : Ten?

Taeil : lo kelolot bakiak?

Ten : ANJ.

Johnny : ngakak :'v

Ten : gausah ngakak lo tawon bule

Johnny : lo yang twwon

Johnny : typo. 

Johnny : *tawon

Kun : jempolnya gede sih

Johnny : ANJ

Yuta : Mampus

Hansol : Mampus (2)

Ten : Mampus (3)

Taeil : Mampus (4)

Doyoung : Mampus (5)

Taeyong : MAMPOS LO MARMOT! NYAHAHA

Johnny : nista banget lo yong

Johnny : ga inget siapa yang sering bantuin lo nyuci kolor?

Ten : YAH TUKANG CUCI KOLOR

Ten : situ Idol apa tukang laundry nyaHAHAHA

Johnny : ANJ LO KANG KLOMANG

Taeil : yang lain pada kemana?

Hansol : Mark masih mendem di sekolah

NCT Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang