Basa Basi Author

37.8K 987 26
                                    

DALAM TAHAP EDITING UNTUK RILIS EBOOK. AKAN DIRILIS DALAM JANGKA WAKTU DEKAT!

Hey hey! Kembali lagi bersama natsukibenibara yang yahud dan cihuy (apa sih!). Pasti bingung deh kok tiba-tiba author bikin cerita baru? Nasibnya Give It Time gimana?

Hehehehe jangan khawatir, Dear Readers! Aku tetep fokus sama Give It Time kok. Cerita ketiga ini idenya muncul tiba-tiba pas aku lagi cari wangsit untuk kelanjutan GIT. Jadi untuk cerita Hey Boss Take Me, Please! agak-agak slow update. Tapi dijamin deh ceritanya fresh dan gak mendayu seperti dua ceritaku yang lainnya.
Ada cerita unik dibalik 'bertelurnya' HBTMP! (ayam doooong). Ketika aku lagi berusaha explore karakter Lily, aku ketemu sisi lainnya. Tapi sisi lainnya ini berkembang terus dan kayaknya malahan jadi keluar dari karakter awalnya Lily. Akhirnya aku putuskan untuk buat cerita baru, dengan karakter lain tapi hasil dari pengembangan sisi lain Lily. Jadi kalau ada kemiripan antara karakter Lily dengan Alexandra, mohon dimaafkan ya :)

Penasaran? Penasaran? Sama dong, aku juga. Aku belum tau loh ending storynya gimana untuk cerita ini. Makanya bakalan dijamin fresh, langsung dipublish begitu aku dapat wangsit. Hehehe.

Oh iya, untuk para pembaca yang penasaran dengan cerita-ceritaku, aku hanya nulis cerita-cerita bertema LGBT. Dan gak terkecuali HBTMP! yang aku baru buat ini. Jadi bagi para Dear Readers yang kurang setuju atau gak sependapat dengan LGBT, silakan mencari cerita straight lain yang luar biasa bagus (aku juga suka baca straight stories kok. Banyak banget yang oke!).

Ternyata banyak juga yang menyarankanku untuk punya Line account. Jujur sih selama ini aku selalu berusaha memisahkan real life dengan natsukibenibara. So, akhirnya diputuskannlah... Jeng jeng jeng jeng! Kalian bisa add aku di line://ti/p/@otd2183j

Yep, itu bukan Line account di real life, tapi ya supaya lebih dekat aja antara aku dan kalian semua dan sekali lagi the real me is still anonymous. He he he. Nanti akan ada sesi curhat gak jelas, jadi mohon dimaklumi.

Kalo berminat, monggo di add yah Line accountku di line://ti/p/@otd2183j

Oke deh, sekian dulu basa-basiku. Kasian kalian pasti bosen bacanya. Upvote dan comment sangat amat diperlukan demi membantu kelancaran dan kesuksesan HBTMP! soalnya kadang ideku suka nyangkut entah dimana. Hehehe. Okelah kalau begitu! Like I always said, enjoy it, Dear Readers!

Hey Boss Take Me, Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang