Prolog

2.6K 139 15

Author POV

Seorang lelaki berbadan tegap dengan kaus abu - abu dan celana jeans berwarna senada tengah meminum vodka dimeja bartender. Dua orang yeoja menghampirinya dan tiba - tiba menamparnya. Jung Yonghwa yang sedikit mabuk terkejut dengan kedatangan dua yeoja itu yang sangat tiba - tiba dan tidak dia perkirakan.

"Apa yang kalian lakukan ?" Yonghwa memegangi pipinya yang ditampar oleh kedua yeoja didepannya.

"Apa !? Kau tanya apa yang sedang kami lakukan ? Cih.." ucap Seolhyun.

"Kenapa kau menduakan kami !?" ucap yeoja lainnya yang bernama Eunhye.

"Menduakan ? Aku bahkan tidak pernah berpacaran dengan kalian berdua ! Aishh Jinja.. Pergilah, aku sedang dalam mood yang buruk saat ini. Aku tidak mau sampai menampar kalian." ucap Yonghwa dingin tanpa menatap Eunhye ataupun Seolhyun.

"What the !? Aish.." Seolhyun pergi meninggalkan tempat itu diikuti Eunhye. Setelah dua orang itu pergi, seorang namja datang menghampiri Yonghwa.

"Siapa mereka ?" tanya namja itu.

"Yeoja yang menjadi bonekaku." ucap Yonghwa asal. Ia terlalu malas membahas kedua orang yang sudah menamparnya beberapa saat lalu.

"Hah.. Kau selalu seperti itu. Kapan kau akan berubah ? Kau harus segera menemukan pasangan sekarang untuk bisa kembali kerumahmu." ucap namja tinggi itu menasehati.

"Mungkin aku akan berubah saat menemukan yeoja yang aku cintai. Tapi itu tidak mungkin Sehun-ah, kau tahu kan aku tidak percaya hal berbau cinta ?" namja yang dipanggil sehun hanya dapat menggelengkan kepalanya saat mendapat jawaban menyebalkan dari sahabatnya.

"Terserah kau sajalah.." Sehun pasrah menerima jawaban sahabatnya yang sangat keras kepala. Namja itu hanya berharap, semoga suatu saat nanti Yonghwa benar - benar bisa menemukan orang yang dicintainya.

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

Yeoja dengan rambut kecoklatan yang terurai sepinggang kini tengah menatap keluar jendela. Tangannya menyentuh kaca dan merasakan rintik hujan yang menerpa halus kaca jendela yang sedang dipandanginya. Pandangannya terlihat kosong dan tak terfokus.

"Shinhye, kau sedang apa ?" suara halus menyapa Shinhye yang sedang menikmati detakan suara air hujan yang menerpa kaca jendela.

"Tidak ada."

To Be Continue...

Hey Ho ! This is the first chap.. Ini baru prolog. Jadi gak panjang panjang amat.. 3 hari lagi aku bakal post real chap nya.. Mianhae aku membuat Yonghwa menjadi namja playboy, tapi aku pengen liat sisi lain dari Yonghwa. Aku sering bayangin dia jadi bad boy gitu.. Dan menurutku itu keren hehehehe.. Okay See you.

Blind Is LoveBaca cerita ini secara GRATIS!