ELS 01 (A)

5.8K 419 52

CM Entertainment

Cuaca yang cerah tanpa ada sedikitpun awan mendung di Seoul, merupakan penggambaran yang sama akan cerahnya suasana hati seorang namja cantik nan menawan Kim Jaejoong yang beruntung mendapatkan pekerjaannya sebagai manager di salah satu agensi terkemuka CM Ent. Ia diterima karena manager aktor sekaligus penyanyi Jung Yunho berhenti bekerja lantaran sedang hamil muda. Disinilah kini ia berdiri disalah satu pintu yang tertutup rapat, dimana pintu bercat putih itu tertera tulisan nama seseorang yang sedang naik daun saat ini.

"Jung Yunho..." Jaejoong memejamkan matanya sejenak dan mengepalkan tangannya seraya berdoa agar hari pertamanya bekerja dapat berjalan dengan lancar dan hubungan kerja antara dirinya dan Yunho terjalin dengan baik.

TOK... TOK...

"Ya... masuk saja!" Terdengar teriakan seorang namja dari dalam ruangan itu. Dengan perlahan Jaejoong membukakan pintu dan masuk keruangan sang artis tanpa berani menatap sang idola, ia hanya berjalan masuk dengan wajah yang menunduk menghadap lantai.

"Maaf mengganggu Yunho-ssi... aku adalah Kim Jaejoong, manager baru yang akan menggantikan posisi Kim Bongsun-ssi. Mohon kerja samanya." Jaejoong membungkuk hormat dihadapan Yunho yang jaraknya lumayan jauh karna Jaejoong hanya berdiri membelakangi pintu. Yunho-pun tidak sedang memperhatikannya melainkan ia sedang asik mencumbui seorang yeoja.

"Nghh... Yunh... nghh"

DEG...

'Apa ituu... mengapa ada suara Yeoja? Lalu dimana Yunho-ssi?' Heran Jaejoong dalam hati. Lalu, dengan gugupnya ia-pun memberanikan diri menatap kedepan hingga ia dikejutkan dengan posisi kedua insan yang terbilang sangat vulgar. Ia hanya bisa melihat wajah yeoja itu, namun siapa laki-laki bertubuh kekar yang sedang membelakanginya dan menindih tubuh yeoja itu?

"KYAAA! Adaa pemerkosaan! Dasar mesuumm!"

DUAG... DUAG...

Jaejoong langsung berlari dan menghajar dengan brutal pada namja yang tengah asik mencumbui yeoja bertubuh mungil itu. Ia tidak terima, ini pelecehan!

KRASH...

Mata Jaejoong terbelalak lebar saat ia tidak sadar telah menarik kemeja putih namja yang sedang membelakanginya hingga robek dan bolong dibagian belakangnya.

"Kurang ajaaar! Siapa yang telah mengganggu aktivitasku.. eoh..?" Namja bertubuh kekar itu langsung membalikan wajahnya kebelakang untuk melihat siapa yang telah membuat moodnya semakin memburuk.

DEG...

"Ah... Yunhoo-sii..." Jaejoong menutup mulutnya terkejut melihat aura tidak bersahabat dari sang artis yang akan bekerja sama dengannya. Mati kau Kim Jaejoong..!

"Beraninya kau melakukan ini padaku, dihari pertama kau bekerja eoh? Aku tidak terima, aku akan adukkan pada president."

"Huaa... mianhae... jeongmal mianhae Yunho-ssi... aku kira orang lain sedang memperkosa yeoja itu. Tapi, ternyata itu adalah kau Yunho-ssi... aku mohon jangan lakukan itu..." Jaejoong membungkukkan badannya demi mendapatkan maaf dari Yunho.

"Kau pergilah... aku tidak akan memaafkanmu jika kau berselingkuh di belakangku."

"Mwoo! Ba-baiklah aku pergi. Gumawo Yunho-ssi..." Jaejoong yang tidak mengerti ucapan Yunho, langsung membalikan badannya hendak keluar dari ruangan.

"Yaak! Siapa yang menyuruhmu pergi eoh? Urusan kita belum selesai. Yang seharusnya keluar itu adalah yeoja itu. Kemarilah..." Jaejoong kembali ke posisinya berdiri dimana di hadapannya adalah Yunho yang sedang duduk santai sembari mengancingkan kemejanya yang berantakan.

"Kenapa kau diam dan menundukkan wajahmu... bagaimana aku bisa mengenalimu ppabo!"

"Ah ne... mian..." Jaejoong memberanikan dirinya untuk menatap wajah Yunho. Hingga sepasang mata doe Jaejoong bertemu dengan mata sipit Yunho.

DEG...

"Yeopoo..." Ujar Yunho menganga melihat kecantikan alami dari Jaejoong yang kemudian disusul derona rona merah di pipinya akibat sanjungan Yunho kepadanya.

GREPP...

"Siapa nama mu Noona?" Yunho menarik tangan Jaejoong hingga tubuh mungilnya limbung dan kini berada di pangkuan Yunho.

"Aku... Kim... Kim Jaejoong. Dan aku..."

CHUP...

"Nghh...!"

Mata Jaejoong membulat terkejut saat bibirnya di bungkam oleh bibir hati Yunho yang menciumnya seperti orang kelaparan. Ia merasakan tubuhnya tiba-tiba kaku hingga ia merasakan ada getaran aneh nan geli menyelimuti tubuhnya. Ini tidak benar. Ini salah!

"Nghh... Yunh... aahh..." Jaejoong berusaha sekuat tenaga hingga sambungan bibir cherrynya dan bibir hati Yunho terlepas.

"Hehehe... kau menyukainya bukan Jaejoong-ssi." Yunho mengusap lelehan saliva yang mengalir membasahi pipi hingga dagu Jaejoong. Hal itu malah mengembalikan kesadaran Jaejoong. Dengan cepat Jaejoong berdiri membetulkan bajunya yang berantakan.

PLAK!

"Aku tidak menyukainya!"

"..."

"Karna... AKU... AKU... NAMJA...!"

DEG...

Yunho masih mencoba mencerna perkataan Jaejoong. Dan mengusap pipi kirinya yang sedikit nyeri. Namun, hingga ia sadar dan membelalakan mata sipitnya seperti ingin melompat keluar.

"Namja? Wajah secantik ini? Namja? Huaaaaaa!" Yunho langsung mendorong tubuh Jaejoong hingga tersungkur ke lantai. Ia pun segera mengelap bibir hatinya dengan kasar.

"Sakiitt... ughh... kenapa kau melempar tubuh ku... ughh... hari pertamaku benar-benar sial..." Jaejoong menyembunyikan wajahnya diantara tangan dan lantai seperti bersujud dalam posisi telungkup.

"Jika kau benar-benar namja... sekarang tunjukkan padaku milikmu." Yunho yang masih belum percaya langsung menarik kasar celana panjang beserta underwear milik Jaejoong.

"KYAAAA!"

SREETTT...
DEG... DEG...

.
.

.
.


.
.
.
To Be Continue
Vote & Coment, Thanx^^

Embracing Love SpringBaca cerita ini secara GRATIS!