Prolog

2.2K 166 3

Warning : Cerita ini mengandung BL, Yaoi, BoyxBoy dsb. To weak for this? Exit. Saya sudah memperingatkan, bila tetap dibaca itu kesalahan pribadi.

Karakter ini bukan milik saya.

Saya hanya meminjam dari Tadatoshi Fujimaki.

.

.

Matahari pagi begitu terik. Membuat semua yang melihatnya enggan untuk melihat nya lagi. Didepan sebuah rumah tampak lelaki bersurai biru sedang memakai sepatu nya hendak pergi menuju tempat yang sudah dijadikan tempat berjumpa. Kuroko Tetsuya melangkahkan kaki nya pergi menuju Maji burger, tempat mereka berjanji unutuk bertemu.

klang

Pintu dibuka nya dan segera mencari sosok bersurai warna-warni. Tidak sulit.

"Oi Tetsu, sudah datang rupanya, Kau terlambat!" seru lelaki berkulit gelap. "gomen, Aomine-kun" jawabnya singkat lalu segera menghampiri surai warna-warni. "Dai-chan, memang nya kenapa kalau Tetsu-kun terlambat? Yang lain kan juga terlambat!" Gerutu wanita bersurai merah muda tersebut, tidak terima lelaki kesayangannya ditegur oleh orang sepertinya. "Cih"

"Baru kita yang datang?" Tanya sang lelaki sambil memesan segelas vanilla milkshake. Momoi mengangguk sambil tersenyum. "Ki-chan bilang akan terlambat karena hari ini ada pemotretan yang tertunda kemarin, lalu Midorin sedang dijebak Takao agar datang, Mukkun dan Akashi seperti biasa tak ada kabar" jelas sang wanita ber-iris peach itu. Kuroko mengangguk mengerti.

"Apa-apaan ini nanodayo!"

tiba-tiba suara yang sangat mereka kenal terdengar sangat jelas. "Kau bilang akan mencari lucky item ku hari ini nanodayo!" Gerutu pria bersurai hijau yang kini tengah di dorong masuk.

"Bwahahaha! tak kusangka Shin-chan dapat tertipu dengan cara yang sama! Hahahaha!" Gelak Takao yang membuat mereka menjadi pusat perhatian Maji burger. "Bersenang-senanglah Shin-chan~" ujar Takao sebelum pergi.

Sekarang pria bersurai hijau itu berdiri sambil menatap ketiga kawan warna-warninya itu. "Midorinnn~ syukurlah kau bisa datang!" seru Momoi. Ia mengoreksi kacamata nya. "Hmph. Ini bukan kemauanku nanodayo" Kedua mata bertemu tatap. "Kuroko"

"Apa Midorima-kun?" jawab sang lelaki pemilik nama sembari menyesap vanilla milkshake nya. Sang pria berkacamata menyodorkan sebuah boneka panda. "Lucky item untuk aquarius-- Bukan berarti aku memperhatikan mu, Hmph" Ia akhiri dengan membenarkan kacamatanya-- lagi. "Terima kasih, Midorima-kun."

"Kurokochiiiiii~!" mereka tau benar siapa yang datang. Mungkin para pramusaji sudah lelah mendengar keributan dari pria-pria bersurai warna-warni ini. Target tertangkap. "Aku kangen sekali-ssu..!"

"Ki, Kise-kun.. sesak.." ujar sang korban meminta pelepasan, sebelum menarik perhatian publik lebih jauh. Dekapan dilepaskan. "Kise-kun, kemarin kita baru saja bertemu untuk merayakan ulang tahunku." Ujar lelaki yang baru saja terlepas dari dekapan. "Tetap sajaaa~ aku tak bisa hidup kalau tidak melihat kurokocchi sehari saja"

Gombalan dihiraukan dan melanjutkan menyesap minuman favoritnya. Kise ditenangkan oleh Momoi sedangkan Aomine memberi pujian atas sikap pemuda biru tersebut. "Oh, Mukkun dan Akashi..!" lonjak gadis merah muda. "Maaf, kami terlambat" ujar sang pemilik emperor eye sambil tersenyum. "Kami berhenti sebentar untuk membeli maiubo lebih untuk Atsushi"

"Tidak apa Akashi-kun" sahut pemuda biru terlebih dahulu.

Ya, para pemuda ajaib ini berkumpul pada tanggal 1 Februari, khusus merayakan ulang tahun pemain bayangan mereka yang kemarin hanya sekedar dirayakan dengan bermain basket dan pesta di rumah Kagami. Para Kiseki no Sedai ingin pesta tersendiri untuk merayakan hari lahirnya pria kesayangan mereka.

TBC

.

.

.

Akhirnya jadi bikin jugaa XD Dapet inspirasi dari berbagai FF Akakuro lain yang lebih professional dan lebih bagus :')

Sebenernya ini biasa banget, tapi kalau yg ternyata yang baca lumayan mau lanjut :')

Personality Switch!Baca cerita ini secara GRATIS!