My driver is My boyfriend

2.4K 162 16

BoyxBoy
Don't like Don't read !!
Cast : Cheolsoo (seventeen)
~ Prolog

'Choi seungcheol pewaris tunggal keluarga CHOI yang terkenal dengan kekayaannya nomer 2 di korea selatan. Tapi bagaimanakah kalau dia harus menjadi seorang supir pribadi? karena hukuman dari sang ayah yang melihat kelakuan sang putra yang tidak pernah berubah. Berperilaku sombong, nakal dan suka menghambur-hambur kan uang. Dia di hukum selama 5 bulan untuk tidak tinggal di mension besarnya itu dan tidak boleh menggunakan aset keluarga.

"Daddy sungguh kejam padaku!" Gerutu seungcheol menendang tong sampah di pinggir jalan dekat halte bus. "Aku benar-benar tidak memegang uang selembar pun" Seungcheol mengusap wajahnya kasar. "Handphone, atm, mobil dan semuanya di sita sama daddy" Seungcheol duduk lesu di bangku halte. "Terpaksa aku harus mencari pekerjaan, aku akan tunjukkan pada daddy kalau aku bisa hidup tanpa bantuan daddy" kata seungcheol lantang.

Wushhh ~~~

Angin tertiup kencang, selembar kertas terbang dan mengenai wajah seungcheol.
"Aish apa ini?" Seungchol membaca selembaran kertas tadi. "Yes ini peluang untukku, aku akan datang ke sana" seungcheol tersenyum senang.

'Hong Jisoo putra bungsu dari 2 bersaudara Hong Junghan adalah kakak laki-laki Hong Jisoo. Jisoo yang dikenal dengan sikap baik dan sopan. Itu membuat kedua orang tuanya memanjakannya layaknya seorang anak perempuan. Dan itu sering membuat jisoo risih tapi karena sikap penurutnya itu jisoo hanya menuruti apa kata eomma dan appanya. Keluarga HONG juga terkenal kaya meskipun tidak sekaya keluarga CHOI. Keluarga hong sedang mencari supir pribadi untuk si bungsu karena supir sebelumnya cuti untuk beberapa bulan.

"Appa sudah menyiapakan supir pengganti untuk kamu sayang, jadi kamu tidak harus terus menunggu hyungmu untuk menjemputmu kapan pun" tuan hong megusap rambut jisoo. Jisoo hamya menganggukan kepala.

~ hehehe masih prolog, aku akan lanjut tapi kalau ada yang ngerespon sama ff pertamaku ini~

Kamsahamnida *bow*
See ya
@Lily_Usagi

My Driver Is My Boyfriend (Hiatus)Baca cerita ini secara GRATIS!