Tragedi Jaemin Mabal

8.3K 898 113

Neo Culture Technology (15)
________________________________

Donghyuck : PING!!!

Donghyuck : PING!!!

Donghyuck : PING!!!

Taeil : e kolor spongebob, lo kata ini bbm

Donghyuck : nyante kali hyung

Hansol : ada paan sih cil tumben amat nongol duluan

Yuta : ^ (2)

Hansol : males ngetik lo?

Yuta : tangan gua lagi cedera

Hansol : cedera tai kucing mleduk. Barusan gua liat lo di lapangan maen layangan. Udah dekil, bopung, keringetan lagi. lengkap Yut.

Yuta : ANJ.

Donghyuck : para jomvloe, pada liat Jaemin ga?

Taeyong : tu anak ngapa?

Donghyuck : ntah, tadi tiba - tiba bilang ke gua selamat tinggal terus ngibrit au kemana

Hansol : subhanallah

Ten : hamdala Jaemin ilang

Donghyuck : tega lo hyung

Jaehyun : Jaemin masih lom ketemu?

Donghyuck : hooh, padahal tadi si Jeno udah obrak abrik jamban buat nyari dia :'(

Kun : lagi lo nyarinya di jamban.

Donghyuck : yakali dia ngikut ajaran nyai jadinya masuk ke jamban :'(

Jeno : bazeng lo dong, hayati difitnah mulu :'(

Donghyuck : nyaHAHAHA

Taeil : lo malah ngakak, ini si Jaemin gimana?

Doyoung : biarin ae, paling digondol sunderbolong.

Donghyuck : eh sider bentar, keyanya ada chat dari Jaemin.

-Read by 13-

5 menit kemudian

Taeil : gimana cil, Jaemin pm lo apaan?

Donghyuck : bukan Jaemin hyung, cuman Official Account :')

Donghyuck : laknat emang :')

Hansol : cie di pm sama mesin cie

Hansol : kok sama keya gua :')))

Yuta : jomblo detected.

Hansol : ga usah diperjelas anoa :')

Yuta : lah emang gua nyindir lo? pede gila

Hansol : UPIL PENGUIN!

Jaehyun : mampus

Johnny : mampus (2)

Winwin : mampus (3)

Mark : mampus (4)

Taeyong : mampus (5)

Ten : mampus (6)

Doyoung : mampus (7)

Hansol : aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi :')

NCT Group ChatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang