For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride

Part 1. STARE

2.6K 120 12

Jaypu's present

Fanfiction about KyuMin -Genderswitch

Cast : Kyuhyun x Sungmin

Part 1. STARE

Yeoja itu tengah duduk tegak didepan meja rias. Sebuah lengkungan senyuman kebahagiaan terpatri di wajahnya. Hatinya menggebu-gebu untuk segera menyelesaikan prosesi hari ini. Hari ini menjadi hari yang sangat bersejarah dalam hidupnya, sesuatu yang tidak ingin kau lakukan untuk kedua kalinya. Sesuatu yang selalu diharapkan setiap yeoja disepanjang hayatnya, sekali seumur hidup.

*Flashback On*

SUNGMIN POV

Saat itu usiaku sudah menginjak 16 tahun, aku seperti siswi pada biasanya. Melewati masa-masa bermain dengan teman dan malas belajar di sekolah, tidak terlintas sedikitpun percintaan karena aku terlalu menikmatinya. Aku sudah merancang seluruh alur hidupku. Disekolah aku akan menghabiskan waktu bersama teman, dikuliah aku akan menghabiskan waktu untuk fokus belajar, lalu ketika aku sudah mendapatkan pekerjaan maka akan kuhabiskan waktuku untuk menaikkan karir. Ketika masa tuaku datang, akan ku nikmati segala jerih payahku.

Cinta? Kekasih? Pernikahan? Aku sudah membuang pikiran itu jauh-jauh dari rancangan hidupku. Aku tidak mau terganggu dan menghabiskan waktuku untuk kegiatan tidak berguna seperti itu. Aku hanya menerima dan membagi 'Kasih Sayang' seperti kasih sayang pada orang tuaku, adikku, sahabat dan temanku.

Aku akan menjadi perawan tua? Tak apa, aku tidak masalah dengan sebutan itu. Setidaknya panggilan itu lebih baik daripada seorang jalang atau penghancur hubungan. Benarkan?

Pada usia ke-19 aku menyadari bahwa semua rancangan alur hidup yang kujadikan pedoman selama 3 tahun lamanya telah lenyap seketika.

First love at first sight

Aku menamainya dengan cinta setelah hatiku berdebar tak menentu saat melihat tatapan matanya untuk pertama kalinya. Seorang namja yang sudah bertahun-tahun menghuni dan menjadi pemilik hatiku, seorang Cho Kyuhyun. Aku terjatuh pada tatapan matanya saat keluargaku dan keluarganya bertemu untuk sekedar makan malam. Entah karena apa aku bisa terjatuh begitu saja, rasanya tatapan itu menarikku kedalam kekelaman mata hitamnya. Dan aku sangat menikmati tatapannya.

Setiap tiga bulan sekali keluargaku atau terkadang keluarganya akan mengajak makan malam bersama. Sempat beberapa kali kami juga berlibur bersama. Aku selalu antusias dan bersemangat setiap kali ada acara bersama karena aku kira akan bisa melihat sosoknya dan... mungkin bisa lebih dekat padanya. Tetapi percuma saja, batang hidungnya tidak pernah muncul sejak saat aku jatuh cinta padanya.

Mungkin karena sikap anehku ini ibu juga bisa merasakan aku jatuh cinta padanya. Ibu tidak menanggapi terlalu dalam, mungkin ia berpikir perasaanku ini hanyalah sebuah lelucon. Jika dipikir-pikir lagi memang sangat konyol, hanya sekali bertemu orang asing lalu jatuh pada tatapannya dan seketika jantungmu berdetak jauh berbeda dari biasanya. Dengan mantap aku memutuskan merasakan first love at first sight.

Waktu tetap berjalan dan semuanya tetap sama. Sudah 5 tahun seperti ini , aku yang masih berdiri dengan 'first love at first sight' dan namja itu yang tidak pernah menampakkan dirinya sama sekali. Aku tidak pernah bertanya pada kedua orang tuanya ia berada. Aku tidak seberjuang itu untuk percintaanku dan pikiranku hanya berkata 'let it flow aja~'. Aku hanya terlalu menikmati masa-masa ini. Aku mungkin sudah gila masih menunggu dan berharap ia akan hadir untuk makan malam bersama. Melupakannya? Hm.. aku rasa aku belum bisa sepenuhnya melupakannya. Salahkan saja pada memori otakku yang mengingat dengan sangat baik tatapan itu.

Untuk kesekian kalinya kami makan bersama. Aku duduk dan menikmati makan malam tetapi rasanya berbeda. Kedua orang tuaku dan orang tuanya tidak saling melemparkan candaan atau obrolan ringan seperti biasa. Mereka lebih fokus pada makanannya masing-masing hingga habis tak tersisa. Aku dan adikku saling bersikutan melempar tanya didalam batin melihat tingkah aneh mereka.

That Love of Crashed And BurnedBaca cerita ini secara GRATIS!