Prolog

21.7K 1.1K 62
                                    


Jungkook dan Yeri adalah musuh bebuyutan.Teman-temannya bahkan guru sekalipun jengah melihat pertengkaran mereka yang sudah seperti ritual wajib.

Mereka sangat membenci satu sama lain.Mereka akan berteriak "No way!Bodoh!Sudah gila ya?" dan umpatan-umpatan lainnya saat orang sekitarnya mengatakan mereka cocok menjadi sepasang kekasih.

Mereka membenci satu sama lain,namun orang tua mereka adalah sahabat baik dimasa lalu.Apa jadinya jika mereka dijodohkan?

Apakah mereka akan menerima perjodohan itu?Mengingat mereka punya banyak penghalang :

1.Mereka musuh bebuyutan
2.Jungkook belum bisa move on dari mantannya yein.
3.Yeri menyukai Bambam

Lalu apa yang akan terjadi??

------------

Halo,salam kenal.Call me Ica atau kak Ica boleh lah.
Newbie banget dalam urusan per-ffan tapi i hope cerita ini banyak yang apresiasi.

Oh iya cerita ini idenya dari cerita kak candlelight di asian ff,aslinya ditulis bahasa inggris dengan judul yang sama dan maincastnya sehun krystal,tapi aku izin repost ke wattpad dan ubah ke bahasa indo.

Mungkin udah banyak yang baca ceritanya,secara ceritanya highclass banget,kak candlelight salah satu author favorit aku.Tapi walaupun judul dan ide cerita sama,aku bakal buat perbedaan kok,ceritanya gak bakal persis sama,dan aku buatnya ke bahasa indo juga soalnya english is not my first languange dan aku ganti cast soalnya lagi kecintaan banget ama dua maknae imut Jungkook dan Yeri.

I think they are so cute,of course Yeri is so pretty,Jungkook very handsome,cocoklahh 😂

Trus selain ide cerita dari kak candlelight,aku juga bersandar(?) sama Ayasha,dia itu yang repost cerita UM ke blognya (sekaistal ff Indo) dan dia rubah ke indo,jadi mungkin nanti bakal ada part yang ceritanya aku copas dari asha(tranlatenya) trus aku ganti beberapa kalimat,ganti nama dan beberapa perubahan lainnya.Jadi intinya ini turun temurun dari kak Candlelight,Ayasha trus ke aku.

Aku berharap banget jangan jadi siders,yes vote and comment is so important for me😂

so please vote and comment juseyoo😘
BIG THANKS from Me and MY FUTURE HUSBAND - JUNGKOOK 💕

#JeonYeri

Unexpected MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang