Confused

9.2K 519 50
                                    

Author: Kim_Hyo

Cast: Park Jimin, Jeon Jeongkook, Kim Tae Hyung, Min Yoon Gi

Pair: KookMin, VMin, YoonMin, Slight!VKook

Genre: School Life, Comedy Romance, Friendship, Romance

Length: Belum terdeteksi(?)

Rating: T (Aman :v )

uke!Jimin, seme!TaeHyung seke!YoonGi seme!Jeongkook + seke!Jeongkook --> yang terakhir menurut Tae Hyung.

Jimin's Love Circle

Jimin terdiam di tempatnya. Memandang sebuah amplop warna biru yang tersimpan dalam lokernya, tanpa ada rasa exited sedikitpun. Dulu sih, ia merasa sangat senang mendapat surat cinta seperti ini. Apa lagi dari murid yang sangat popular di sekolah ini. Tapi masalahnya adalah...

Ini sudah satu tahun, dan orang itu seperti tak mengenal lelah untuk memberikannya surat cinta. Padahal, sudah jelas Jimin menyukai orang lain. Ia bahkan telah menolak pria itu secara kasar--karena cara halus tak mempan, namun hasilnya sama saja. Memang kepala batu, pikirnya. Dengan cepat, Jimin ambil amplop itu, meremukkannya tanpa ada niat membaca, dan segera membuangnya ke belakang tubuhnya sembarang.

"Surat cinta lagi?" pria berambut merah strawberry itu bertanya, dengan tangannya yang baru saja menutup lokernya kembali. Ya, loker mereka memang bersebelahan. Membuat Jimin merasa sangat bersyukur karena ia bisa terus dekat dengan pria itu, bahkan hanya untuk mengambil sebuah buku saat pergantian pelajaran sekali pun. "Seperti biasa, Tae." Jimin menjawab tak acuh, lalu menutup lokernya.

Tae Hyung, sahabatnya sejak pertama masuk sekolah ini satu tahun lalu, hanya dapat menggelengkan kepalanya pelan. "Dan kau menolaknya lagi? Padahal dia itu populer. Kutanya, siapa sih perempuan yang bisa menolak pesona seorang Min Yoon Gi? Bahkan banyak juga para pria bottom yang ingin berdampingan dengannya. Kau menyia-nyiakan kesempatan emasmu."

Jimin terdiam, memandang datar Tae Hyung, dan setelahnya tersenyum tipis. "Karena yang kusukai itu kau, Tae. Bukankah kau tahu itu?" jawaban yang selalu Tae Hyung dengar setiap hari, dan bodohnya, ia justru membawa Jimin ke dalam percakapan ini. Ugh, sebenarnya Tae Hyung tidak ingin menyakiti Jimin.

"Dan kau menyukai Jeongkook, 'kan? Aku sudah hafal responmu," ok, kali ini Jimin yang bicara. Dan Tae Hyung tersenyum miris, memandang Jimin yang mulai melangkah menuju kelas mereka berikutnya. Ia pun segera melangkah, dengan satu tangan yang ia masukkan ke dalam saku celana.

"Tapi Jeongkook menyukaimu. Miris, bukan?" ucapnya, yang membuat Jimin semakin cepat melangkah.

Sungguh, topik ini membuat kepalanya terasa ingin pecah. Mereka semua berada dalam posisi yang tidak menyenangkan. Cinta yang tak terbalas. Dan itu menyebalkan, menurut Jimin.

Jimin's Love Circle

Bel pertanda berakhirnya waktu sekolah berbunyi. Membuat para siswa segera berhambur keluar kelas. Ada yang langsung pulang, ada juga yang langsung mengunjungi temannya untuk berkumpul bersama, dan ada juga yang terpaksa tertahan di kelasnya dengan wajah ditekuk. Untuk yang terakhir, hanya berlaku pada Jimin dan Tae Hyung.

"Jiminnie! Kita pulang bersama?" suara itu, suara milik seorang murid kelas satu, yang tanpa aba-aba apapun tiba-tiba saja berada di depan kelas Jimin dan Tae Hyung. Sukses membuat Jimin dan Tae Hyung terdiam di tempat, tepat satu langkah sebelum lolos dari ambang pintu. "Aku seniormu, bodoh! Dasar tidak sopan!" sungut Jimin tak terima, memandang datar pria dengan nametag "Jeon Jeongkook" di dada kirinya.

Jimin's Love CircleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang