One

301 7 4


"Katakan yang sejujurnya dari lubuk hatimu yang terdalam, katakan jika kamu benar-benar mencintaiku?"--(Fallira Kiana)

"Maaf, aku memang mencintai-mu.. Tapi hatiku selalu bilang "Ragu!", alasan kuat-ku saat ini karena tidak ingin membuat-mu kecewa"--(Harvano Fahreza)

Apakah seorang Harvan masih bertahan dengan keraguan hatinya, mampukah Fallira menopang perasaan Cintanya untuk Harvan yang masih belum yakin karna keraguan Hatinya?

Saat logika bicara,  Jika Seorang Harvan adalah sosok yang mampu membut Lirra terluka,  mengapa Gadis itu begitu mendambanya. dengan mudahnya mempertaruhkan perasaannya. Hanya demi Cinta yang tidak tau bagaimana kepastiannya.

Tidak seharusnya Seorang Fallira terkekang dengan perasaanya sendiri,  terjebak dalam naungan hati yang salah,  yang akhirnya membuat dia kehilangan semangat dalam hidupnya.

"Jangan jadikan aku sebagai pelarian disaat Cinta-mu telah pergi! Karna hati ini tidak sekuat baja, yang mampu mempertahankan bentuknya walaupun terus-menerus ditempa!"--Fallira kiana

Hidup terkadang sangat berbeda dengan apa yang sudah kita tata dan rencanakan. dalam menghadapi setiap masalah setiap hati hanya punya Dua pilihan,  MELUPAKAN atau TERUS BERJALAN DALAM KESEDIHAN?

Ini adalah kisah dua hati yang memaksakan untuk melanggar takdir,  kisah dua hati yang ingin saling terpecah namun di lubuk hati yang terdalam,  mereka ingin saling menyatukan pecahan-pecahan hati itu..

salah satu pelajaran jika dua pilihan yang sudah tercantum dalam takdir,  namun tak bisa untuk memilihnya.. Kita harus Belajar bagaimana menghargai apapun yang sudah ditentukan Tuhan,  termasuk dipertemukannya dua hati yang saling Mencintai...
..
..
See you soon... 😊

_____________

cerita kedua setelah Telepathy Of Love
..
..
..
Baifern Pimchanok sebagai => Fallira Kiana.

•Aaron Nathan Ramnarong sebagai => Harvano Fahreza.

Terinspirasi dari kisah cinta seorang Teman (F&F)😂

KEPASTIAN HATIBaca cerita ini secara GRATIS!