14. turangga-rangga

1.5K 320 24

17.00


Reflek, sebuah senyum tulis terukir di wajah Calum setelah gue berkata seperti itu.


"L-lo terima gue, Sha?" tanyanya memastikan.

Gue mengangguk. "Gue biasa aja sama Niall. Buktinya sekarang gue ngeliat dia sama Inka kaya ngeliat orang lain yang gue kenal pacaran, walaupun udah putus sih. Dan gue sadar kalo gue tuh sayang sama lo, tapi gue cuma bisa nganggep gue cuma baper karena gue pikir lo gabakal suka sama gue." gue pun memperjelas supaya diantara kita gaada salah paham lagi.

"Berarti sekarang gue boleh peluk lo, dong?" gue langsung mendaratkan tubuh gue ke dalam dekapannya. Aroma wangi khas Calum pun menempel dengan kulit gue.


Sekarang, yang gue mau cuma satu: terus-terusan deket sama Calum, karena dia bikin gue adiksi di level terparah.

***

Di saat-saat sebelum Dufan tutup, Calum meminta gue untuk berwain ke wahana turangga-rangga—wahana yang pertama kali kita berdua lihat pas baru pertama kali sampe.

Gue langsung menaiki sebuah kuda yang paling besar di antara lain, di susul dengan Calum yang naik kuda kecil di samping gue.


"Kuda kamu gede banget." dih bocah sirik.

Gue pun tertawa ngeliat badan dia yang besar bener-bener gapantes naik kuda yang kecil, "Sumpah kamu lucu banget, Cal." ledek gue.

Karena menurut gue itu memorable banget, jadi gue foto dia pake handphone gue. "Say cheese, Baby!" perintah gue.

Calum pun makin cemberut, "Ah galucu anjing. Jangan di foto!" serunya sambil mengambil handphone gue gitu aja dari tangan kanan gue.

Dia pun turun dari kudanya dan naik ke kuda gue, "What the fuck, Cal. Malu tau diliatin sama yang lain." gue berbisik ke arah dia.

Calum membuka aplikasi snapchat dan memvideokannya dari hadapan gue. "Hai, kawan-kawan. Sekarang kita udah jadian, loh. Ayesha isn't jomblo anymore, sekarang udah ada temennya yang bakal selalu gangguin waktu dia 24/7 HEHEHEHE. Ich liebe dich, sha." Ia mengecup bibir gue sambil menarik gue ke dalam pelukannya di akhir video.


next chapt epilogue yeay

dufan 🌿 hood [✔️]Read this story for FREE!