09. rajawali

1.7K 348 48

13.30

"AYESHAAAA!" panggil Calum dari kejauhan. Badan gue masih terasa kaku setelah kejadian itu, dan jantung gue masih deg-degan.

Fakuy ini orang maksudnya apaan dah cium-cium.

Ena' si kenyel kenyel kaya jelly.

Astagfirullah, pulang-pulang gue langsung di smack down sama mama—gadeng boong.

Si Calum bisanya bikin baper doang, gini-gini cuma dijadiin mainan doang.

Awas aja kalo beneran, pulang dari sini gue langsung tenggelemin dia di laut ancol.

Gue tetep berjalan tanpa ngehirauin dia. Calum pun kembali menggenggam tangan gue dan menarik tubuh gue ke suatu wahana yang berada paling dekat dengan jarak kita berdua saat ini.

Sebuah wahana yang mirip sama gajah bledug, bedanya kalo gajah bledug cuma di angkat 1 atau 2 meter, ini ketinggiannya lebih dari hysteria.

Apa sih yang bisa gue lakuin selain nelen ludah sendiri. Ini manusia gangerti banget apa ya, orang gue lagi baper mau di tambah baper lagi.

Tai ledik.

"Naik gih," suruh Calum.

"Paansi." balas gue ketus.

Ia terkekeh pelan. "Gak deng, gue yang naik. Btw, lo ada tongsis gak?" oiya gue lupa bawa tongsis. Yah, nanti kalo naik bianglala gabisa bikin video yang we o we bareng si manusia bertitit kecil itu dong?

Mending dia mau. sadar diri dulu ngapa.

"Gabawa." jawab gue sedingin mungkin.

Kepalanya mengangguk, "Yaudah, tunggu sini yak. Gue naik dulu,"

Calum pun pergi mengantri dan ninggalin gue sendirian di depan pintu masuk wahana rajawali. Gue memutuskan buat duduk di teras dekat lukisan hewan 3 dimensi. Merasa bosan, gue mengecek ponsel yang daritadi gak gue mainin.

Missed call: Mama (32)

inka: echa
inka: w putus sama niall

[Path]: Luke is at Pizza Hut with Aileta

[Path]: Michael is at Sushi MIYA81 with Ashton

Gue buru-buru menelpon mama gue. gila aja ini telpon ampe 32 kali kaya lagi di buru mafia.

"KAMU KEMANA AJA CHA MAMA TELEPONIN DARITADI?!?!" baru juga di awal, udah kena omelan dah gue.

Salah gue juga sih, lupa bilang ke mama kalo gue pergi. "Maaf ma, tadi Echa gangecek hape."

"Emangnya kamu abis ngapain sih?"

"Main dong." jawab gue enteng.

"MAIN MULU YA YANG DI PIKIRIN MENTANG-MENTANG UDAH SELESAI UAS. MAIN KEMANA DARI PAGI UDAH NGELOYOR AJA PERGI DARI RUMAH MANA GABILANG BILANG LAGI." gue rasa mama gue ngomong pake toa, deh. Gila suaranya gede bener bikin budek, sampe-sampe itu handphone gue jauhin dulu dari telinga.

Gue membuang nafas, "Salahin Calum, lah. Orang dia yang ngajak aku."

"Ooh, si Calum toh. Bilang kek daritadi, biar Mama gacape marah-marah." gaada yang nyuruh ma, serius.

"Iya, ma. Yaudah deh, udah dulu ya. Ini si Calum minta di beliin minum." maaf ya mah, Echa harus boong dulu.

"Iya deh. Hati-hati ya. da-ah!" sambungan telepon pun terputus.

Lalu gue langsung membalas chat dari Inka.

09.11
inka: echa
inka: w putus sama niall

13.33
ayesha: ish kok bisa?!

inka: iya dia bilang ke gue katanya cuma jadiin gue pelarian

ayesha: jahat bgt anj
ayesha: kebiri saja tititnya

inka: untung bkn lo yg jadi sama dia
inka: jd lo gaperlu ngerasain

ayesha: dih pansi wkw

inka: kan lo pernah deket kan sm niall?
inka: gue udah tau kok
inka: maaf ya gue jd berasa tmt

ayesha: sans
ayesha: lagian gue udh bahagia sama yg lain kok

Bahagia sendiri maksudnya, bukan di bahagiain.

inka: iyaiya paham deh
inka: pj dong

ayesha: lah sama sapa tae
ayesha: bcnd doang itu

inka: sama calum kan?

"Dih kok ada nama gua?" gue mendongak ke arah depan. Sosok Calum sedang berjongkok sambil ngeliat ke layar hp gue.

Panik, gue langsung masukin handphone gue ke dalem tas. "Hah- ngg-ga, kok. Itu si Inka nanya gue ke sini sama lo. gitu," balas gue gelagapan.

Calum pun terlihat bingung, tetapi akhirnya dia mengiyakan gue.

Kemudian dia duduk di samping gue dan mendekatkan wajahnya ke telinga kanan gue, "Arung jeram bakal seru nih kayanya." bisiknya.

Gue langsung berdiri dan menarik tubuh Calum untuk berdiri. "CMOOOON!" seru gue.

stres bgt alig bcs ukk mana duduknya sendiri2 berasa cem un anjeng

dufan 🌿 hood [✔️]Baca cerita ini secara GRATIS!