07. makan

1.7K 362 9

12.44

Calum tengah sibuk makan dalam ronde kedua. Sementara gue sih satu mangkok Yoshinoya aja gaabis, dan dia udah 2 mangkok. Itu belum gue itung sama ngabisin jatah gue.

Gue mah heran, orangtuanya gak rugi apa ngasih makan dia kaya begini tiap hari?

Ngomong-ngomong tentang Calum, gue belum ceritain kan antara gue sama dia? Terutama sih diri dia dulu, bagian gue mah gapenting.

Jadi, Calum itu anaknya temen mama gue waktu SMA, Tante Joy. Gue juga baru tau gara-gara mama gue bilang sekitar 3 bulan lalu.

Pas mamanya cerita Calum sekolah dimana, ternyata dia satu sekolah sama gue. Kirain namanya Calum pasaran, eh gataunya Calumnya sama. Ehe.

Awalnya gue sama Calum gak deket, soalnya kita beda jurusan. Gue IPA, dia IPS. Ya paling cuma sekedar tau satu sama lain. Lalu kita berdua sering gabut bareng gara-gara Mama gue dan Tante Joy suka ngerumpi cantique dan kita di buang gitu aja.

Emang berasa sedih gitu, sih. Tapi gapapa lah! Karna dari situlah, gue bisa kaya sekarang sama Calum.

Doi orangnya asik, baik banget, walaupun kadang suka nyebelin, terus dia perhatian. Dia suka baper yaallove gue suka kizil kadang, tapi kalo memperlakukan perempuan Calum juaranya dah. Dan kata orang yang gadeket sama dia, pasti pada bilang kalo Calum itu jutek terus kalem.

Huek, itu pencitraan tertai yang pernah gue denger.

Dan gara-gara dia berasa lebih tau diri gue lebih dari diri gue sendiri, gue pun jadi baper gitu. Gue usahain sih enggak, karena yang gue denger Calum itu orangnya suka tebar pesona dan tipikal badboy gitu deh.

Sayangnya gue udah terjebak dalam cintanya dia, jadi mau gimana-mana pun udah susah.

"Jangan makan banyak-banyak, nanti lu kekenyangan terus lo muntah gue yang ribet." ujar gue mengingatkan. Calum pun menaruh mangkok kosong keduanya lalu meminum ocha yang tersisa. "Istana boneka yuk, sambil nungguin makanan turun." ajaknya.

Dan kita berdua pun berjalan ke wahana istana boneka dengan tujuan yang sama; nungguin makanan turun, dan ngadem!

hamin dua ukk dan gue masih santuy kea di pantuy

ok

dufan 🌿 hood [✔️]Baca cerita ini secara GRATIS!