part 2

43 5 0

Haiiiiiii guys wahh.... pasti pada nungguin lanjutan ceritanya yaa ...

hayooo mana vote and comen yaa ko belum ada tinggalin jejak buat cerita baru aku jadi aku nulis ceritanya jadi semangat juga buat ngelanjut ceritanya...

Aku kan jadi sedih gak ada yang vote and comen, hahaha bencanda guys ..... oke dari pada aku berkoar lebih baik aku lanjutin ceritanya ....

Selamat membaca .......

Heyyy...... Pingirkan mobil mu itu aku ingin masuk duluan. "kata donghea".

Heyy.. Seharusnya aku duluan yang masuk karena mobilku yang duluan sampai "ucap wanita yang berada dimobil".

-------->{IM YOON AH POV}<--------

Sial gara - gara pria menyebalkan itu aku jadi terlambat masuk kelas dan alhasilnya aku kena ceramah pagi - pagi dan  dihukum tidak diijinkan masuk oleh guru metik yang terkenal sangat kiler.

Kalau bukan karena pria menyebalkan itu aku pasti datang tepat waktu kesekolah dan pasti aku sudah duduk manis didalam kelas, yampun kenapa aku sial sekali hari ini.

======>{LEE DONGHEA POV}<=====

Kenapa sial sekali aku pagi ini ketemu wanita yang galak ngalahin singa malah ini hari pertama aku masuk sekolah setelah liburan panjang dari CHINA, masa sambutan aku balik kesini bertemu dengan wanita seperti itu masih mending dengan wanita - wan...

Kenapa sial sekali aku pagi ini ketemu wanita yang galak ngalahin singa malah ini hari pertama aku masuk sekolah setelah liburan panjang dari CHINA, masa sambutan aku balik kesini bertemu dengan wanita seperti itu masih mending dengan wanita - wanita yang beerteriak memanggil namaku dari pada harus bertemu dengannya.

Karena sudah telat masuk kelas dari pada aku kena marah oleh guru lebih baik aku pergi keuks selama pelajaran pertama berlangsung dan sebelum aku berbelok keuks aku melihat wanita yang galaknya melebihi singa itu berdiri didepan kelasnya rupanya ia dihukum juga karena telat masuk kekelas. "sukurin loh emang enak dihukum" dalam hati

--------------->>>> KEJADIAN 10 MENIT SESUDAH BEL

Heyyy...... Pinggirin mobil mu aku ingin masuk duluan ....

Heyy.. Seharusnya saya duluan yang masuk karena mobilku duluan yang sampai...

Apa kau buta siapa yang sampai didepan gerbang terlebih dahulu .....

Hehh.. yang buta itu kamu lihat mobil ku sudah hampir mau masuk dan kau bilang sampai duluan....

Tiba - tiba pak susilo melerai pertengkaran mereka berdua dan akhirnya mereka berhenti bertengkar  yang masuk duluan Yoona.

Bel pergantian jam pun berbunyi kini yoona sudah masuk kekelas dan langsung disambut ocehan dari yuri.

"Dari mana aja kamu ? Kamu yoong baru masuk masa sudah bikin khasus disekolah baru" ucap yuri.

"Itu ada cowok gila yang cari masalah sama aku tadi pagi, padahal kalau bukan karena cowok gila itu aku pasti sudah berada dirungan kepala sekolah dan ketata usaha".  Ucap yoona

"Emangnya siapa sih yang cari masalah sama kamu pagi - pagi ??" ucap yuri.

"Gak juga tidak tahu, mungkin dia salah satu murid disini" ucap yoona.

"Bisa jadi sih? Cakep gak? Tinggi gak?" ucap yuri.

"Ampun deh lo yul penyakit kepo loe kambuh lagi deh. Udah ah males aku ngomongin dia lagi bisa - bisa mood ku tambah down lagi" ucap yoona.

"Choi Yuri sahabat Yoona dari kecil, Yuri tinggal diIndonesia sudah sekitar 2 tahun, sebelum pindah diIndonesia yuri tinggal diKorea. Ayah yuri mempunyai usaha diIndonesia dan karena ada masalah dengan usahanya yuri dan ayah terpaksa harus tinggal dan menetap diIndonesia jadilah kami berpisah".

~~~~~~ARTHOR POV~~~~~~

Yuri mengajak Yoona untuk segera ketata usaha selesai itu baru keruangan kepala sekolah.

Sesampainya Yuri dan Yoona diruangan kepala sekolah, Yuri disuruh kembali ke kelas dan aku akan masuk kelas nanti bersama kepala sekolah.

Yoona kini telah berada dikelasnya yaitu kelas 2 IPA-1

"Selamat pagi anak - anak" ucap kepala sekolah memberi salam.

"Pagi pak..." ucap anak kelas 2 Ipa -1.

"Kalian kedatangan teman baru, saya harap kalian bisa berteman dengannya. Saya permisi. Ucap kepala sekolah dan berpamitan.

"Baiklah, nak silahkan perkenalkan dirimu dan dari mana asalmu" ucap sang guru.

"Perkenalkan nama saya Im Yoon Ah, saya pidahan dari Korea" ucap Yoona dengan singkat dan jelas.

"Wah.. Berarti dia sama dengan Yuri." ucap salah satu murid.

"Apa ada pertanyaan ?" para murid mengeleng. "baiklah Yoona kau boleh duduk disebelah Yuri".

--------> SKIP <------

Waktu istirahat pun tiba Yoona bersama Yuri pergi kekantin tapi sebelum sampai dikantin Yoona melihat pria yang membawa motor itu mereka saling berpapasan dan saling memberikan tatapan yang tajam.

"Sial.. Sial.. Kenapa harus melihat dia lagi bikin nafsu makan ku hilang aja". Kata Yoona.

"Sekolah ini ternyata kurang luas ya lagi - lagi aku bertemu dengan wanita singa itu, tapi aku baru pertama kali melihatnya disekolah ini. Apa dia anak baru ?? ". Kata Donghea dalam hati.

Karena sudah dikantin Yoona dan Yuri langsung memesan makan ditempat mang jowo.

"Mang ujo .."
"Ehh.. Neng Yuri mau pesan apa hari ini ? Loh ini siapa neng anak baru yahh... "
"Iyah mang, dia sahabat saya dari korea baru masuk hari ini, pesan yang kaya biasa mang soto dua es jeruk dua"
"Owh... Selamat datang yahh neng, semoga betah disekolah. Oke deh. Oyah... Dianter tempat biasakan?"
"Iya mang"
"Sippp neng ditunggu ya?"
"oke mang"

Setelah memesan Yoona dan Yuri duduk ditempat biasa mereka makan dipojokan karen disini pemandangannya sangat indah karena langsung berhadapan taman sekolah yang indah baget.

Tidak lama ada seseorang yang membuat kantin menjadi heboh karena karamen itu membuat Yoona risih akhirnya dia memasang heandset ditelinganya sedangkan Yuri penyakit keponya kambuh.

Dia bukannya......

********************>_<

Yeehhhh part nie selesai deh maaf yaa baru sedikit guys hehehe soal ya otak butu
Sekian dulu ya nnti kelanjutannya
Jgan lupa vote & comen

Salam

Dhea

Me & You ( I LOVE YOU )Baca cerita ini secara GRATIS!