PART 2

26.7K 1K 4
                                    

Aku menghempaskan tubuhku kekasur dan kutatap langit-langit apartemen. Aku sengaja tinggal di apartemen karena jarak antara apartemen ku dengan kantor tidak begitu jauh. 

Yah, aku memang sudah sejak lama mengincar perusahan ini. Karena apa??  Karena ini adalah perusahaan terbesar yang ada diJakarta dan juga perusahaan ini sudah dikenal oleh dunia luar. Keren bukan???

Aku diterima diperusahaan ini mungkin karena beruntung???  Atau mungkin.... Ntah laa... Bayangkan mereka yang lulusan dari universitas tinggi aja belum tentu bisa masuk di perusahaan ini!! Dan mengapa aku bisa masuk aku pun tak tau....

Ah...ya... Bagaimana aku bisa masuk kerja besok apa boss akan memecat ku?? Aahhh tidak bisaa... Aku padahal karyawan baru disana....baru saja aku ingin menikmati suasana kantor terkeren di Jakarta ini masa besok aku.... Ahh ini tak bisa...

Aku meraih ponsel ku dan menelepon rekan kerja ku yang baru kukenal semalam.

"Akkhs... Bagaimana ini aku takut sekali besok masuk kerja!!!"

"..."

"Apa katamu?? Kalau aku beneran dipecat bagaimana???"

"..."

"Ah... Yadalah"

"..."

"oke, bye"

*****

Sesampai dikantor, aku berjalan pelan melihat kiri kanan dan kalian tau apa yang ku lihat dari ekspresi mereka??!! Tidak, tidak mungkin ekspresi seperti ini yang mereka tunjukan!!! Mereka hanya melihat ku dengan pandangan biasa saja??? Apa ini??? Apa mereka belum tau?? Akkhss...... Bodoh amat, yang terpenting aku selamat.

"Ehmm... Gak nyangka ya, Corrine buat kesalahan seperti itu tapi tidak dapat peringatan apapun, ada hubungan apa lo sama boss??" ucap Linda dengan nada sinisnya.

Seketika aku melihat kearahnya, apa ini??!! Kenapa aku malah menundukkan kepala?? Ahh.... Tapi ini kan memang kesalahan aku.

Aku hanya diam dan meninggalkan mereka yang masih berbisik-bisik dibelakang ku. Aku marah pada diriku sendiri dan juga pada CEO diperusahaan ini. Kenapa??!! Kenapa dia tidak mau menghukum aku?? Ya paling tidak supaya tidak jadi bahan gosip para staff kantor.

Saat aku kembali keruangan kerja, Juna wakil CEO ada didalam ruangan itu. Ngapain dia ada disini??!! Dia seperti mengumumkan sesuatu, tapi apa??!! Aku perlahan masuk keruangan. Linda yang melihat ku ia langsung menunjuk ku.

"Nah... Tu dia Corrine, Corrine kamu uda ditunggu sama Tuan Juna"ucap Linda

Tuan Juna langsung menoleh kearah ku dengan senyuman nya yang berhasil membuat jantung ku berdetak dengan cepat. Akkhhss...  Apaan ini, tidak boleh ini tidak boleh seperti ini, huff...

"Corrine?"

"Hah?? Eh maksud ku... Eemmm... Ya ada apa tuan Juna" shitt.. Kenapa aku malah salting kek gini.

Juna sepertinya tau kalau aku tadi grogi akkhh... ini memalukan... Dasar bodoh!! Buktinya dia sekarang tertawa melihat ku.

"Maaf,Corrine aku gak bermaksud menertawai mu.. Ehmm.. Oke Corrine, aku kesini mau kasih tau kamu kalau kamu dipanggil keruangan CEO sekarang juga" ucap tuan Juna yang tatapan ekspresi nya berubah menjadi serius dan jujur itu membuat ku semakin grogi dan juga... Takut!!

"Eh... Ada masalah apa ya??"

"Gak tau tuh... Kamu disuruh keruangannya"

"Oh.. Baiklah"

Juna langsung mengantar ku keruangan CEO. Apa ini??!! Aakkhhs...  Apa aku akan dipecat secara langsung oleh boss??? Ini sungguh memalukan.

..............................................................................

Hai guys jangan lupa baca ya dan juga jangan lupa vote ya guys thanks youu...

Muaahh....

Love you all

#FIGHTING!!!

MY BOYFRIEND IS MY CEO || COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang