Chapter 7

396 31 1
                                                  



Title : Please Move On

Chapter 7

Author : Happyreading

Genre : Romance

Cast:

Song Joong Ki

Moon Chae Woon

Lee Seung gi

Song Ji Hyo

dan another cast lainnya

Atas bertebarnya typo dan segala kekurangan di chapter sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena sudah saya peringatkan, bahwa banyak kesembrawudan di dalamnya. Sekali lagi Ff yang akan anda baca ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, tokoh, semuanya hanya khayalan saya semata. Hope you guys like it. Maapin juga bahasa ane yang rancu dan apalah-apalah. Mungkin saat membaca ini kebosanan akan melanda di benak anda. Typo bertebaran dimana-mana. Oh ya terimakasih sudah sudi membaca ff saya. Teman-teman sekalian jangan segan untuk komentar yaaa... ^_^ Yuk cuss

~~~

"Joongki shi Gwencanayo?" Chaewon khawatir akan keadaan Joongki. Ia mencoba menyentuh bahu Joongki. Namun tangannya ditepis begitu saja oleh Joongki.

"Baiklah lebih baik kita pulang." Ujar Chaewon. Ia pun turun dari tembok itu. kemudian memakai sepatunya.

Joongki kini juga akan turun. Namun bukannya turun, ia malah tetap berdiri di atas tembok itu. dan melihat jauh ke arah pemandangan kota. Ia seperti terhipnotis oleh sesuatu di sana.

"Joongki shi apa yang kau lakukan?" Teriak chaewon menyadari Joongki seperti akn melangkah ke sana. Joongki tak menghiraukan Chaewon. Ia hendak berjalan begitu saja.

"JOONGKI SHI!!!!"

"Apa dia sudah gila?" gumam Chaewon lirih.

Joongki tetap tidak menghiraukan Chaewon. Chaewon menarik lengan joong ki hingga Joongki tertarik ke arahnya. Joongki menimpa tubuh Chaewon. Namun lengan kanannya masih sempat menahan tubuhnya.

"Aaaww~" Chaewon merintih kesakitan. Bagaimana tidak, seorang laki-laki terjatuh di atas tubuhnya.

Joongki bergeser agar tidak menindih Chaewon. Ia memegangi dadanya yang kembali terasa sakit sambil berbaring.

Chaewon pun bangkit dengan perlahan. memegangi pinggangnya yang terasa sakit.

"Joongki-shi" Panggil Chaewon. "Gwenchanayo?" Lanjutnya. Namun Joongki masih tak bergeming.

~~~

Joongki dan Chaewon naik ke lift yang sama. Mereka kemudian keluar karena sudah sampai di lantai 10.

Mereka berjalan berdampingan menuju apartemen mereka masing-masing. Namun tak saling mengeluarkan sepatah kata pun. Chaewon telah sampai di depan pintu apartemennya.

"Chaewon-Shi," Panggilan Joongki itu membuat langkah Chaewon terhenti. Chaewon menoleh ke pada joongki.

"Ne?"

Joongki melanjutkan perkataannya. "Hari ini, terimakasih. Dan juga aku minta maaf karena,- hmmm." Joongki menggaruk tengkuknya dengan gugup.

Chaewon mengibaskan tangannya menandakan ia tak apa-apa. "Ah, aniya Joongki shi aku lah yang minta maaf. Karena aku mengajakmu kesana."

Joongki mengangguk pelan.

"Joongki shi, kalau aku boleh tahu sebenarnya apa yang akan kau lakukan tadi? Kau tidak akan melakukan sesuatu yang buruk kan? Maksudku seperti bunuh diri?" tanya Chaewon dengan sedikit ragu.

Please Move OnWhere stories live. Discover now