Chapter 6

348 29 0
                                                  


Title : Please Move On

Chapter 6

Author : Happyreading

Genre : Romance , Sad gagal

Cast:

Song Joong Ki

Moon Chae Woon

Lee Seung gi

Song Ji Hyo

dan another cast lainnya

Atas bertebarnya typo dan segala kekurangan di chapter sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena sudah saya peringatkan, bahwa banyak kesembrawudan di dalamnya. Sekali lagi Ff yang akan anda baca ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, tokoh, semuanya hanya khayalan saya semata. Hope you guys like it. Maapin juga bahasa ane yang rancu dan apalah-apalah. Mungkin saat membaca ini kebosanan akan melanda di benak anda. Typo bertebaran dimana-mana. Oh ya terimakasih sudah sudi membaca ff saya. Teman-teman sekalian jangan segan untuk komentar yaaa... ^_^ Yuk cuss

~~~

Joongki sedang duduk di meja kerjanya. Ia sedang membaca berkas demi berkas yang ada di mejanya itu. Hari-harinya kini hanya di sibukkan dengan bekerja. Namun sebuah pesan tiba-tiba masuk dari seseorang yang ia kenal.

"aku tidak punya uang."

Joongki memandangi pesan itu dengan heran. Joongki berfikir mungkin Chaewon sedang dalam kesulitan atau semacamnya. Ia pun membalas bahwa biayanya akan di bagi dua saja.

Namun tak lama kemudian sesorang memencet bel. Joongki segera membukakannya.

"joongki -shi jangan salah faham dengan pesanku barusan. Bukannya kau tidak punya uang. Aku hanya, hmm kau tahu sedang mencicil sewa apartemen ini juga dan aku juga menabung, dan juga biaya hidupku yang lainnya. Jadi maksudku, bukan berarti aku tidak punya uang. Aku punya uang. Dan bukan maksudku tidak ingin membayar atau memintamu untuk membagi uangnya, tapi aku akan membayarnya. Hanya saja tidak secara langsung. Bagaimana kalau aku mencicil?" tukas Chaewon panjang lebar.

"Hmmm,-" Joongki diam sejenak untuk mencerna perkataan Chaewon. Belum sempat Joongki menjawab Chaewon sudah memotongnya lagi.

"Maksudku aku akn membayarnya tiap minggu secara langsung atau, hmm bagaimana akalau aku minta nomor rekening mu?"

Joongki menggaruk lehernya pelan. Ia sedikit bingung dan juga heran dengan tingkah Chaewon yang sangat aneh sekaligus cerewet. "Ne baiklah. akan ku kirim lewat sms." Ujar Joongki kemudian.

"ne. Baiklah kala begitu. Aku kembali. Hehe." Ujar Chaewon sedikit gugup. Sebenarnya ia juga sedikit bingung dengan tingkahnya sendiri.

"ah, Chaewon shi, apa kau tidak ingin berkunjung ke rumahku?" ujar joong ki.

"Bolehkah?"

~~~

Chaewon pun masuk ke apartemen Joongki. ia terkesima dengan ke rapihan dan kemewahan interior apartemen joongki. ia memegangi barang-barang pajangan di rumah Joongki seperti guci cantik dan pajangan-pajangan lainnya.

"Huwaaaa kau bahkan memiliki barang-barang semacam ini." ujar cha ewon sambil mengelus sebuah guci di rak.

"ya, terkadang aku tertarik." Ujar Joongki sambil mengikuti langkah Chaewon.

"jika ibuku melihat ini, pasti akan diincarnya. Kau akan selalu didatangi dan ia akan bersikeras membeli guci ini." ujar Chaewon.

Chaewon berlai kecil menghampiri sebuah akuarium yang cukup besar. "Hwaa kenapa ada akuarium di apartemunmu? Apa aku juga harus membelinya satu?" Ujar cha ewon sambil menunjuk akuarium itu. Chaewon memanghadap Joongki. "Sepertinya tidak. Aku harus melunadi hutangku dulu." Ujar Chaewon kemudian sambil tersenyum.

Please Move OnWhere stories live. Discover now