Chapter 5

319 27 3
                                                  



Title : Please Move On

Chapter 5

Author : Happyreading

Genre : Romance , Sad gagal

Cast:

Song Joong Ki

Moon Chae Woon

Lee Seung gi

Song Ji Hyo

dan another cast lainnya

Atas bertebarnya typo dan segala kekurangan di chapter sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena sudah saya peringatkan, bahwa banyak kesembrawudan di dalamnya. Sekali lagi Ff yang akan anda baca ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, tokoh, semuanya hanya khayalan saya semata. Hope you guys like it. Maapin juga bahasa ane yang rancu dan apalah-apalah. Mungkin saat membaca ini kebosanan akan melanda di benak anda. Typo bertebaran dimana-mana. Oh ya terimakasih sudah sudi membaca ff saya. Teman-teman sekalian jangan segan untuk komentar yaaa... ^_^ Yuk cuss

~~~

joong ki duduk di sofa joong ki memandangi surat dari song ji hyo. Ia terdiam dan tanpa ekspresi.

"noona, kenapa kau meninggalkan ku seperti ini? aku bahkan tidak tahu bahwa kau sakit. pacar macam apa aku ini. maafkan aku noona." Renung joong ki dalam lamunannya.

namun lamunanya di bubarkan oleh suara pencetan sandi. Ia bingung siapa yang sedang mencoba membobol pintu rumahnya. Ia melihat di layar kecil di dekat pintu.

"Dokter moon?"

Ia tak langsung membukakan pintu. Ia memandangi tingkah chae won yang sedang mabuk itu. joong ki sedikit terkekeh melihat tingkah chae won itu.

"apa dia sedang mabuk?"

Joong ki akhirnya membuka pintunya. Joong ki menghalangi chae won. Namun chae won mendorong bahu joong ki.

Chae won melemparkan tasnya ke sembarang tempat. Ia kemudian membuka bagian atas kancing bajunya. Dan melemparkan dirinya ke sofa dengan posisi telungkup.

Joong ki menghampiri chae won. Ia berlutut di samping sofa. Kemudian mendorong bahu chae won "Dokter moon"

Chae won memiringkah kepalanya menghadap joong ki. joong ki sedikit tertegun karena mata chae won mulai berair.

"Sunbae, aku belum pernah mengatakan ini sebelumnya." Ujar chae won. Ia kemudian mendengus ingusnya yang hampir menetes. Air matanya semakin deras menetes. "Aku menyuaimu." Joong ki tertegun. Ia semakin penasaran apa yang akan diakatakan chae won selanjutnya.

"Aku sudah menykaimu sejak SMA. Saat aku mos dulu. Kala itu, aku sedang di kerjai oleh beberapa senior, dan kau memebantuku. Aku tidak akan melupakannya." Lagi-lagi chae won mndengus.

"Lalu setelah itu, aku mulai memperhatikanmu. Aku juga masuk fakultas yang sama denganmu dan sekarang satu rumah sakit denganmu. aku tdak tahu kenapa aku begitu bodoh dan tak berani mengungkapkan nya padamu segera."

"Kenda WAE!" tangan kiri chae won mencengkram kerah baju joong ki. joong ki kaget namun ia tak mengelurkan suara sedikitpun.

"Kenapa kau menikah dengan Im Yoona sialan itu? eoh? WAE!!!!!" setelah mengatakan itu chae won sudah terkapar.

Sementara joong ki tersenyum. "menikah dengan Im yoona?" joong ki menyadari sesuatu. Ia lagi-lagi tersenyum. "Apa dia menyukai seung gi?"

~~~

Please Move OnWhere stories live. Discover now