Chapter 4

367 30 8
                                                  


Title : Please Move On

Chapter 4

Author : Happyreading

Genre : Romance , Sad gagal

Cast:

Song Joong Ki

Moon Chae Woon

Lee Seung gi

Song Ji Hyo

dan another cast lainnya

Atas bertebarnya typo dan segala kekurangan di chapter sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena sudah saya peringatkan, bahwa banyak kesembrawudan di dalamnya. Sekali lagi Ff yang akan anda baca ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan tempat, nama, tokoh, semuanya hanya khayalan saya semata. Hope you guys like it. Maapin juga bahasa ane yang rancu dan apalah-apalah. Mungkin saat membaca ini kebosanan akan melanda di benak anda. Typo bertebaran dimana-mana. Oh ya terimakasih sudah sudi membaca ff saya. Teman-teman sekalian jangan segan untuk komentar yaaa... ^_^ Yuk cuss

~~~

Suadah sekitar seminggu setelah hari itu. aku sudah tidak pernah melihat joong ki shi lagi. Mungkin dia sudah kembali melanjutkan hidupnya. Yaa itu lebih bagus ketimbang terpuruk karena kematian kekasihnya. Ckckc beginilah aku tidak tahu bagaimana perasaan itu. ya bagaimana yaa beginilah nasib seoang jomblo. Yang aku tahu adalah perasaan bagaimana menjadi seorang secret admirer *jiaaah*.

Aku dan Joo jang mi sedang nongkrong di restoran bir dan ayam. Aku mengambil sepotong paha ayam goreng dan memekannya dengan lahap. Sementara jang mi menengguk segelas besar bir nya.

"Moon chae won, jam tanganmu baru ya?" jang mi menarik tangan kiri ku. Aku masih melanjutkan makan dengan tangan kananku.

"whooaaaa, kau tahi ini jam tangan model terbaru dan limited edision. Hanya di jual 5 di korea." Ujar jang mi sambil masih memelototi jam tangan pemberian song joong ki shi ini.

Aku menelan ayam di mulutku. "benarkah? Hmm ternyata dia orang kaya toh." Jawabku santai.

Jang mi melepaskan tanganku lalau menyipitkan matanya. "Dia? kau mendapatkan jam ini dari siapa?"

"Dari seorang pria tampan." Jawabku santai. Lalu kemudian meraih gelas birku dan meminumnya.

"ya moon chae won. Jawab dengan benar."

"arraseo, pria waktu itu yang memarahiku."

"Benarkah? Kenapa dia memberikan itu padamu?"

"kepo ya??"

Jang mi kesal dengan jawabanku. "ya, moon chae won!"

"Dia memberikannya karena aku sudah memberikan pesan kekasihnya yang sudah meninggal itu."

"oohh, begitu. Hmm apakah dia benar-benar tampan? Apakah lebih tampan dari seung gi sunbae?"

Wajahku tiba-tiba merona. "y, y , yaa joo jang mi. Sudahlah. Makan saja ini." jawabku kesal kemudian memasukan dada ayam goreng ke dalam mulutnya.

~~

Sudah sekitar pukul 22.30 Aku berjalan menuju pulang menuju apartemenku. Berhubung tempatku dan jang mi makan tadi tidak terlalu jauh dari apartemenku. Aku berjalan sambil memainkan game get rich di hp ku.

Aku melewati sebuah gang kecil.

Kresek kresek

Aku sontek berhenti karena mendengar suara di gang itu. aku menoleh ke gang gelap itu.

Please Move OnWhere stories live. Discover now