Part 31...Sebuah Mimpi dan kehilangan

6.5K 492 24

The Queen Of The Kingdom Jaegsukk

Tanggal Publish: 8 Mei 2016, Mingg 5:18 AM

Karya: Rianafni4

----------

Alhamdlullah mash bisa publish...Beribu-ribu mkasihh buat para readers smua yng mash setia...sbgai pemberitahuan: Next Part Ji Eun nya sudah dewasa...wkwkwk (pdhl kemarin kemarin dia seumuran sama aku, udah dewasa aja tuu gadis...😁)
Slm RNA:)

----------

   Suasana yang tegang bertambah tegang tatkala Kaki Ji Eun menginjak ujung hanbok putihnya, melihatnya membuat semua orang menahan nafas, kecuali Sung Min dan Putra Mahkota Hyun Joon, setengah berlari mereka berjalan ke tengah lapangan.

   Ji Eun jatuh dengan posisi terlentang, pedang nya sudah terhempas jauh dari tangannya, matanya tertutup seolah-olah pasrah pada Kim Dong Hyuk yang sudah siap menancapkan pedangnya keatas perut Ji Eun.

   Guru Oh melebarkan matanya terkejut melihat Kim Dong Hyuk, muridnya setengah berlari dengan pedang siap menusuk kearah Ji Eun,

"Hentikan!" Teriak Guru Oh panik saat pedang Dong Hyuk sudah siap diatas perut Ji Eun.

Prang...

Tanpa sadar, semua orang membuang nafas lega.

******

Lee Sung Min's P.O.V.

"Hentikan!" Guru Oh berteriak, aku semakin berlari kencang untuk mengehentikan perbuatan terkutuk Dong Hyuk,

Prang...

Tanpa sadar aku membuang nafas lega, melihat pedang milik Dong Hyuk beradu dengan pedang milik Putra Mahkota Hyun Joon. Putra mahkota Hyun Joon berjongkok dengan pedang tegak lurus didepan dadanya, sementara Pedang milik Dong Hyuk sudah terhempas jauh.

"Dasar bajingan! Apa kau akan mengahabisinya hah?" Putra Mahkota Hyun Joon mengacungkan pedaangnya tepat dileher Dong Hyuk, masih dengan nafas terengah Dong Hyuk hanya bisa menunduk, keringat mengucur dikeningnya.

Kedua prajurit pribadi Putra mahkota langsung berlari cepat, membungkuk hormat lalu mulai menenangkannya.

   Cepat-cepat aku berlari menghampiri Ji Eun yang masih dengan posisi terlentang, matanya tertutup rapat, bahunya naik turun, menandakan kalau ia tengah menangis tersedu.

"Ji Eun? Kau tidak apa-apa?" Aku berusaha menariknya untuk duduk, masih dengan mata tertutup dia mengangguk, dia membuka matanya dan langsung memelukku.

"Kakak? Aku takut!"

"Tenang, sekarang kau tidak apa-apa" aku membalas pelukannya, dia melepas pelukannya dan melirik ujung hanbok nya yang sobek, sebagian pahanya terpampang jelas, aku memalingkan muka, isaknya kembali terdengar.

Aku memandangi sekitar, dan baru menyadari jika pandangan semua orang tertuju pada Ji Eun, beruntung sebagian lainnya dilapangan ini tampak sibuk melerai Putra Mahkota Hyun Joon yang terus menyerang Kim Dong Hyuk.

Aku melepas seragam luarku dan memberikannya pada Ji Eun, dia menerimanya dan langsung menutupi pahanya.

"Kakak? maafkan aku!" di sela isak tangisnya, dia menatapku memohon, aku mengangguk.

Aku berdiri dan berjalan menghampiri Guru Oh yang sedang mencoba memisahkan Putra Mahkota Hyun Joon yang memukuli Kim Dong Hyuk bertubi-tubi.

"Guru Oh?" Aku berteriak lantang, Putra Mahkota Hyun Joon langsung menghentikan setiap pukulannya, kini semua mata memandangku, aku langsung membungkuk hormat kearah Guru Oh dan Putra Mahkota Hyun Joon bergantian.

"The Queen Of Jaegsukk"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang