Welcome home my Bride !

10.1K 463 26

#Jungkook#

Aku melirik jam tangan yg melingkar manis dipergelangan tanganku. Hari ini aku lumayan kemalaman.

“Jungkook, busnya sudah datang!. Ayo cepat” Panggil seorang temanku.

“Iya. Aku kesana” Jawabku lalu segera masuk kedalam bus mengikuti teman-temanku. Ya sudahlah, lagipula biarpun aku pulang kerumah tidak ada siapapun juga kan yg menungguku. Sejak dulu, biar pun pulang kerumah aku selalu sendirian. Maka dari itu, aku tidak pernah bilang ‘aku pulang’ karena aku tahu tidak akan ada yg menjawabnya.

Aku memasuki rumahku dengan malas. Jujur saja aku sudah cukup mengantuk, bermain bersama teman-temanku sedari pulang sekolah tadi hingga malam begini ternyata cukup menguras tenagaku.

Tapi tunggu...

Kok lampunya menyala ? Rasanya aku tidak menyalakan lampu tadi pagi sebelum aku kesekolah deh ? Apa ada perampok ? atau jangan-jangan hantu ? Akh..sial..! Kenapa pikiranku jadi absurd gini sih.

“Kalau pulang seharusnya bilang ‘aku pulang’ kan ?” Sebuah suara berat tiba-tiba saja menyapu pendengaranku. Suara cowok sudah pasti.

Sosok pemilik suara itu muncul dari balik pintu dengan wajah datar. Aku tertegun menatapnya. Rambut coklat, mata tajam, hidung mancung, dan oh jangan lupakan bentuk bibirnya yg terlihat sensual. Damn..! Kenapa pikiranku jadi kotor begini sih ? Tapi aku serius..dia tampan dan...errr sexy.

“Kau pulang lumayan malam ya ? Aku sampai khawatir” Ujarnya lagi dengan nada cemas tapi ekspresinya masih datar. Gila..! Gak sinkron banget sih.

Entah mendapat sengatan dari mana, aku baru menyadari sesuatu. Diakan masuk tanpa ijin..!!! What the hell ?!!

“Si-siapa kau...?!!!” Sergahku panik. Ayolah, bagaimana jika dia pencuri, pemerkosa atau yg lebih buruk lagi SEORANG PEMBUNUH..!!!!! Argghhhh....aku belum ingin mati ya Tuhan..!!

“Namaku Kim Taehyung. Tunanganmu” Jawabnya santai.

Blank..

Loading..

Loading..

Still loading..

Than conect...

“Eeeeeeeehhh....?!!!!!! Tu-tunangan ?!!!!”

Mataku langsung melotot kaget. Astaga..! Apa-apaan ini ? Sejak kapan aku memiliki tunangan ?

“Benar” Jawabnya lagi masih dengan ekspresi datar dan santai. Ugh..! Bolehkah aku menghajarnya ? Wajahnya itu loh...seperti ngajak berantem.

“Aku sama sekali tidak tahu soal itu..!” Sanggahku masih tidak percaya. Kenapa Ayah tak mengatakan apapun padaku ?

“Ayahku dan ayahmu sangat akrab. Lalu mereka merencanakan ini” Jelasnya.

“Banyak yg harus diurus. Misalnya tempat upacara pernikahan dan juga hal lainnya. Makanya mulai hari ini kita akan tinggal bersama. Mohon bantuannya ya Jungkook-ssi”  Sambungnya lagi sambil membungkuk kemudian pergi entah kemana, mungkin kamarnya.

Sementara aku masih terbengong seperti orang linglung. Apa yg sebenarnya terjadi ?! Aku ini Cuma orang yg sangat biasa. Tinggal bersama tunangan ? Aku sama sekali tidak mengerti maksudnya apa ?!!!!!

(Disekolah, kelas Jungkook)

Ting...tong...!

Astaga..! Sudah waktunya pulang sekolah ?! Aku tidak sadar..aku sama sekali tidak memperhatikan pelajaran. Ya ampun Jungkook..ada apa denganmu sih ? Arghh..!! Ini semua karena cowok aneh itu..! Pikiranku jadi tidak fokus sedari tadi. Sial..!

VKOOK Love StoryBaca cerita ini secara GRATIS!