1

3.5K 235 11

"Yeol, apa kau percaya cinta sejati?"

"Hum? Cinta sejati? Tentu saja. Ada apa?"

"Tidak.  Aku hanya ingin bertanya."

"Mengapa kau bertanya hal seperti itu Baek? Apa kau tidak percaya dengan ku?"

"Bukan! Bukan begitu! Aku hanya ingin bertanya, lagi pula kau tau jawabannya bukan."

"Jawaban, jawaban apa?"

"Jawaban jika... Im Forever Your Mine."

***

Sudah sejak lima tahun sejak Chanyeol dan Baekhyun lulus dan kedua kekasih ini melanjutkan pendidikannya ditingkat yang lebih tinggi lalu, singkat cerita kini Chanbaek sebut saja begitu untuk sepasang kekasih itu, bekerja dengan jurusan yang berbeda.

"Chan~ ajarkan aku memasak!" Baekhyun merengek kepada Chanyeol yang tengah menyibukan dirinya dibalik dapur dengan setelan koki yang menempel pada tubuh tingginya.

Chanyeol tersenyum sembari terus melanjutkan acara memasaknya, setiap pagi pria dengan marga Park itu harus menyiapkan sarapan dan makan siang untuk kekasihnyaㅡBaekhyun. Terdengar sedikit aneh, Jika seorang Park Chanyeol yang memasak tetapi itulah kenyataannya.

Baekhyun mengembungkan pipinya sembari menangkup wajahnya dengan kedua tangannya. Ia kembali merasa gagal sebagai kekasih dan juga sebagai seorang bottom jika biasanya seorang bottom adalah seorang yang pandai mengurus rumah berbeda dengan Baekhyun. Pria dengan tubuh mungil itu sangat berbeda dengan bottom lainya, tak pandai memasak, bersih - bersih atau hal yang berurusan dengan rumah lainya terkecuali bagi Chanyeol, Baekhyun sangat spesialis dalam hal diatas ranjang.

Baekhyun melipat baju kerjanya yang selalu tak jauh dari warna hijau maupun biru dengan celana panjang yang menutupi kakinya. Ia tampak sangat cocok dengan seragam dokter. Lalu Chanyeol yang kini menyajikan sarapan untuk Baekhyun dan dirinya yang tampak sangat tampan dengan setelan khusus koki yang digunakannya.

Baekhyun yang merupakan seorang dokter disalah satu rumah sakit anak dan Chanyeol seorang koki direstaurant milik Keluarga Wu. Walau Baekhyun yang menyukai berbagai jenis cake, makanan manis dan juga buah strawberry ini memilih bekerja menjadi seorang dokter karna mengingat saat dulu, ia pernah hampir membakar rumah yang dulu tinggalinya bersama Kris, Chanyeol, Tao serta Luhan menyebabkan pria bermarga Byun ini dilarang untuk memasak hingga kini dan alasan lainya saat ia masih tinggal dalam panti asuhan ia sering melihat teman - temannya yang jatuh sakit, dari sanalah muncul keinginan Baekhyun untuk menjadi seorang dokter anak.

Sedangkan Chanyeol, memilih menjadi koki karna alasan cukup aneh tetapi nyata. Yaitu Baekhyun yang tak bisa memasak, jika ia tak menjadi seorang koki siapa yang akan memasakan makanan? Ujarnya saat sesi wawancara dan anehnya pria itu diterima walau dulu ia sangat sering memecahkan piring saat awal bekerja.

"Enak?" Tanya Chanyeol setelah Baekhyun memasukan suapan pertamanya.

Baekhyun menganggukan kepalanya semangat dengan mulut yang penuh dengan makanan, Chanyeol terkekeh melihat tingkah kekasihnya ini. Ia mengecup sudut bibir Baekhyun lalu melanjutkan sarapannya yang sempat tertunda, sedangkan Baekhyun terdiam dengan pipinya yang merona merah.

"Makan yang banyak baek, kau selalu sibuk akhir - akhir ini." Ujar Chanyeol lagi sembari memberikan setengah menu sarapannya untuk Baekhyun.

"Ani, kau juga harus makan Yeol." Baekhyun menghentikan acara sarapannya, sejujurnya ia masih cukup lapar apalagi kini ia cukup dipusingkan dengan segala urusannya dirumah sakit membuatnya mudah sekali kelelahan.

FOREVER YOUR MINEBaca cerita ini secara GRATIS!