PROLOG

9.3K 241 35

SELAMAT MEMBACA ☺!!

Hai semua perkenalkan nama gw 'Yessi Loyard Worth' umur gw 15 tahun ,gw termasuk tipe orang yang pendiam,jutek,dingin,tegas,teliti,pintar dalam hal bisnis ( gw sih emang pintar dalam bisnis tapi dalam pelajaran engga),tinggi,jago dalam bela diri ( memang rata - rata keluarga loyard worth itu jago bela diri ),dan gw ga suka bertele - tele.

Kesukaan gw : saat ngumpul bareng keluarga,membaca komik,mendengarkan musik dengan earphone biru(yg paling gw suka.hehe..) dan bermain pedang.

Ketidaksukaan : berisik, saat tidur di bangunin,saat ada yang menganggu keluarga gw,ga suka pakai dress ( mungkin gw pake cuman acara penting doank ) ,dan ga suka ber basa -basi.

Gw anak pengusaha sukses dan terkenal di negara gw.Gw anak kedua dari

'Andrian loyard' ( papa gw ) ,ia termasuk orang yang tampan,tinggi,putih dan banyak disukai kaum hawa,ia juga pembisnis handal. Dan

'Natalia loyard' ( mama gw ,nama aslinya sih Natalia worth ) ,ia termasuk orang yang cantik ,tinggi,banyak disukai kaum pria dan pembisnis handal sama seperti ayah gw. Dan

'Rizky Loyard Worth' ia adalah kk gw ia lebih mirip ke ayah gw tampan,putih,tinggi,pembisnis handal,jago bela diri,pintar dan banyak disukai kaum hawa ( Tapi sayang nya kk gw ini blum punya istri atau pun pacar ckck... 😑).

Papa dan mama gw memiliki perusahaan yang terbilang banyak dan tersebar luas di berbagai negara ( bukan sombong loh tapi fakta 😀 ) dan kk gw bekerja mengurusi perusahaan yang ada di amerika ,yang kalau ga salah berjumlah 23 perusahaan.

Oh ya gw juga memiliki 4 sahabat terbaik gw yaitu,

'Sabrina' dia tipe cewe yang tomboy,ceria,pintar,dan menguasai 3 macam bela diri.

'Mia' dia tipe cewe yang ramah,pendiam,lumayan jago dalam bela diri dan pintar dalam pelajaran.

'Keisya' dia tipe cewe tomboy,periang, bawel,jago dalam bela diri,dan pintar dalam pelajaran.

'Kirana' dia tipe cewe pendiam,teliti,ramah,lumayan jago dalam bela diri dan pintar dalam pelajaran apapun ,ia jarang main hp karena nyaris setiap saat yang selalu dibawa adalah buku novel kesukaannya (kalau gw jadi kirana mungkin pikiran gw isi cuman hayalan.hehe..) dan kalau gak buku mata pelajaran.Gw rasa cukup perkenalannya.

************************************

Yessi ,Sabrina ,Mia ,Kirana ,dan Keisya sedang berada diruang keluarga yang ada dilantai 1.

"Hh.. sepertinya papa dan mama tidak akan pulang lagi." Kata Yessi.

"Yessi kau seperti tidak tau kesibukan papa dan mama." Kata Keisya.

"iya,gw tau tapi mereka ga bisa apa pulang walau hanya seminggu sekali /sebulan sekali juga gpp,ini malah setahun sekali !!." Kata Yessi kesal.

"Yaudh sih yes sabar aja ini kan konsekuensinya jadi orang yang memiliki perusahaan yang banyak." Kata Kirana.

"Iya seandainya saja gw bisa memilih takdir lebih baik gw jadi orang miskin yang selalu mendapatkan kasih sayang orang tua dari pada jadi orang kaya tapi jarang sekali mendapatkan kasih sayang orang tua." Kata Yessi.

"Hus... ga boleh ngomong gitu seakan -akan lu ga di sayangin sama papa mama aja." Kata Mia.

"Iya gw tau kok papa mama kayak gini juga buat nge bahagiain kita." Kata Yessi.

"Nah tuh lu tau ngapain lu ngedumel." Kata Sabrina yang dari tadi diam akhirnya bersuara juga.

"Emang siapa yang ngedumel ?." Kata Yessi.

"Ya lu lah." Kata Sabrina.

"Gw ga ngedumel kok orang gw cuma ngomong sendiri, eh tiba - tiba pada nyamber semua. Lu semua aja yang pada repot ngurusin gw ngomong." Kata Yessi dengan santai.

Krik...krik...krik...

Semuanya diam setelah penjelasan yessi.

"Woi.. biasa aja tuh muka gw cuman bercanda kali." Kata Yessi.

" gw kirain beneran." Kata Mia.

"Udh ya gw mau kekamar dulu ngantuk nih. Selamat tidur." Kata Yessi.

"Iya." Jawab semua serempak.

"Kalian juga jangan tidur terlalu larut ya."kata Yessi.

"Iya." Jawab mereka serempak lagi.

Yessi pun kekamarnya yang berada dilantai 3 sambil mendengarkan musik dengan earphonenya.

***********

Memang papa dan mama yessi jarang sekali pulang karena mereka terlalu sibuk bolak - balik dari negara yang satu ke negara yang lain untuk mengurusi perusahaan mereka. karena itu sahabat - sahabat gw tinggal dirumah gw. Oh ya sahabat gw itu sebenarnya mereka berasal dari panti asuhan ,dan diangkat anak oleh mama papa gw pada umur gw dan umur mereka 4 tahun. Alasannya adalah untuk menjadi teman gw agar gw ga merasa kesepian saat ditinggal oleh papa dan mama. Jadi pada intinya mereka adalah saudara angkat gw, tapi mereka udh gw anggep sebagai saudara kandung kok :).

"Aduh, kenapa sih gw ga bisa tidur. Nyebelin banget !." Kata Yessi kesal.
Yessi melihat kearah jam
"Oh,masih jam 06.00 pagi." Kata Yessi yang masih setengah sadar dan ia berpikir sebentar lalu ia baru ingat bahwa hari ini hari pertamanya dan saudara -saudaranya sekolah.
"Apa jam 06.00 pagi . Gw bisa telat nih buru - buru bangunin yang lain nih." Kata Yessi.
Dan ia kaget lalu melompat dari kasur dan keluar kamar menuju kamar saudara - saudaranya itu.
"WOI... BANGUN UDH SIANG NIH KITA BISA TERLAMBAT SEKOLAH." Kata Yessi sambil berteriak.
Dan benar saja semua terkejut dan mereka langsung mengambil pakaian dan handuk lalu pergi kekamar mandi begitu juga Yessi.

Tak butuh waktu lama mereka selesai mandi lansung berangkat ke sekolah menggunakan motor sport mereka ( tenang mereka sudah mengurus surat ijin untuk mengendarai motor sama pak polisi ,jadi selama mereka membawa surat itu mereka ga akan ditilang ).

Akhirnya mereka sampai disekolah dan nyaris terlambat dihari pertama sekolah. Kami tak akan kaget lagi dengan sekolah kami ,kami pasti tau sekolah yang di daftarkan oleh papa pasti sekolah elit,favorit dan pastinya mahal. Oh ya gw ber sekolah di sekolah 'Gold Junior High School'. Sekolah ini berfasilitas lengkap dan memiliki 4 lantai .

"Papa kebiasaan kalau memasukan ke sekolah pasti sekolahnya luas ntar kalau nyasar kan bahaya." Kata Mia dengan polos dan langsung mendapat jitakan dari sabrina.

"Aduh sabrina sakit tau!!." Protes Mia sambil mengusap kepalanya.

"Lagian lu ngomongnya aneh banget. Emang sih sekolah ini lebih besar lebih luas dari pada sekolah kita dulu,tapi ga mungkin banget kita nyasar!." Kata Sabrina dengan nada sedikit tinggi.

"Iya, iya tapi ga usah pake jitak kali !!." Kata Mia kesal.

"Itu jitakkan buat lu udh telat bangunin kita semua . Untung si yessi bangun kalau ga kita bisa telat beneran dihari pertama sekolah!!." Kata Sabrina kesal.

"Iya deh sorry soalnya gw semalem ga bisa tidur ,tidur aja jam 00.30." Kata Mia.

"Udh,ga usah dibahas orang udh terjadi percuma kalau dibahas buang - buang waktu aja." Kata Yessi dengan sedikit bijak.

Saat yessi dan saudara - saudaranya menuju kekelas setiap pria yang melewati mereka pasti menengok ke arah mereka bahkan ada yang ga kedip, karena merasa risih mereka pun mempercepat jalan mereka bahkan sesekali mereka berlari karena letak kelas mereka dilantai 3.

TBC ...
HAI SEMUANYA MAKASIH YA UDH BACA 'MY FIRST LOVE IS BUTLER MY A VAMPIRE' KARYA GW . DAN INI CERITA PERTAMA GW .TAPI JANGAN LUPA YA VOTE YANG BANYAK DAN KALAU BISA KASIH TAU TEMAN KALIAN TENTANG CERITA GW .
OKEY GW RASA INFO NYA ITU AJA UNTUK SEKARANG.
TERIMA KASIH. :)

My First Love Is VampireBaca cerita ini secara GRATIS!