satu

64.5K 2.2K 26
                                    

cerita ini aku repost.

bukunya akan segera tersedia, silahkan hubungin admin.

WA : 085273991066

Ig: puputhamzah24

Line : puputhamzah

Shopee : puputhamzah

ceritanya akan berbeda diversi sebelumnya. banyak tambahan part yang tidak ada di part versi yang lama.  yang nggak beli bukunya aku repost ulang tapi extra partnya akan tersedia di versi buku.

selamat membaca!!!!

Seorang gadis remaja mengintip dibalik tirai kamarnya, ia melihat seorang laki-laki tampan yang sedang menemani adik perempuannya bermain sepeda. Gadis ini tersenyum membayangkan dirinya bermain sepeda bersama laki-laki tampan itu. Andaikan ia memiliki saudara mungkin ia tidak akan merasa sepi seperti ini.

Gadis itu menghembuskan napasnya, hidupnya terasa hampa tanpa kasih sayang keluarganya. Kedua orang tuanya memiliki harta berlimpah tapi tidak membuatnya bahagia dengan apa yang diberikan kedua orang tuanya padanya.

"Nona, saatnya sarapan!" ucap seorang wanita berumur empat puluh lima tahun. Wanita ini adalah pengasuhnya sejak kecil dan merupakan orang kepercayaan kedua orang tuanya.

Gadis remaja itu terlihat sangat sedih "Mbok kenapa mereka tidak sayang padaku Mbok? Kenapa aku dititipkan sama Mbok? Apa aku tidak berarti dimata mereka Mbok?" tanya gadis itu menatap pengasuhnya dengan tatapan nanar.

"Non Vio jangan sedih, Mbok selalu ada untuk Non Vio" ucap Mbok Risma menatap majikannya itu dengan seduh.

Nama gadis remaja itu Vio, kedua orang tuanya sibuk memperluas jaringan bisnisnya, bahkan pernikahan yang dijalani kedua orang tuanya adalah pernikahan bisnis. Dengan mereka menikah bisnis mereka akan lancar dan kenaikan saham dari masing-masing perusahaan mereka akan melambung tinggi. Sampai akhirnya sang kakek meminta sepasang suami istri itu, untuk memberikan pewaris untuknya dan akhirnya lahirlah Vio. Sepasang suami istri itu bernama Fabio dan Cristina

Setelah Vio berumur lima tahun akhirnya masalahpun muncul, Fabio membawa kekasihnya kehadapan sang istri Cristina dan akhirnya terjadilah pertengkaran yang mengakibatkan perceraian. Vio kecil yang tidak tahu apa-apa hidup dalam kebingungan. Hak asuh Vio jatuh ketangan Cristina namun Vio sama sekali tidak diasuh oleh Cristina tapi melainkan dirawat oleh pembantunya.

Mbok Risma adalah sosok yang berjasa dikehidupan Vio kecil. Kasih sayang Mbok Risma yang membuat Vio bertahan hidup. Walaupun bergelimang harta namun Vio kecil masih merasa kesepian. Apalagi saat pindah dilingkungan perumahan ini, membuat Vio merasakan iri karena melihat seorang gadis remaja yang sangat dimanja oleh kedua saudara laki-lakinya.

"Mbok Vio mau main sepeda juga!" ucap Vio sambil menunjuk kearah gadis remaja itu dan Kakaknya.

"Boleh Non, tapi Mbok nggak bisa dorongin sepeda itu seperti kakaknya anak itu Non. Mbok sudah tua, pinggang Mbok bisa patah" jujur Mbok Risma.

Vio menyebikkan bibirnya "Vio bisa sendiri Mbok!" ucap Vio sendu.

"Tapi Non nggak bisa main sepeda roda dua dan sepeda lama non roda bantunya sudah dicopot" ucap Mbok Risma.

"Vio pasti nanti juga bisa Mbok, yang penting Vio belajar dulu" ucap Vio.

Mbok Risa menganggukkan kepalanya dan meminta Pak Sukri untuk mengeluarkan sepeda Vio dari dalam gudang.

Vio mendorong sepedanya keluar dari garasi rumahnya. Ia melirik kearah sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang tertawa. Sang kakak laki-laki terduduk di rumput sambil menertawakan tingkah sang adik yang sedang terjatuh.

Dibalik Senyummu New (Vio dan Devan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang