Part 30....Pertempuran pertama

6.2K 469 31

The Queen Of The Kingdom Jaegsukk

Tanggal Publish: 5 Mei 2016, Jumat. 5:41 AM

Karya: Rianafni4

------------------------

Haiiiiiiayyyy!! 😃😃😃
Langsung aja ya! Jangan lupa bacanya sambil dengerin vid. Di Mulmed...
Eh sebelumnya aku mau nanya, siapa disini yang ngedukung Ji eun sama Sung Min? Siapa juga yang ngedukung Ji Eun sama Hyun Joon? Hehehe, satu pertanyaan lagi, diantara semua pemain TQJ (The Queen Jaegsukk, panggilan buat cerita inih.😁.) siapa yang paling favorite, kalo penulis sendiri SUKA sama karakter Lee Sung Min, aku emang terobsesi sama pria yang pinter... (Yaah, secara semasa SLTP dikelas yang juara umumnya Pria teruss...😄)... Karna ganteng aja gak cukup... (Wkwkwk)
Terima kasih...
Salam RNA:

----------------------

"Buktikan bahwa seorang perempuan itu tidak lemah!" Ucapnya menambahkan membuat semua orang yang mendengarnya mencerna pernyataanya. Ji Eun berbalik, menghadap ratusan pasang mata yang menatapnya intens,  Sung Min menatap horor kearah Guru Oh, wajahnya memancarkan kekhawatiran.

"Kim Dong Hyuk?" dengan mata berkilat Guru Oh kembali berteriak lengking, kini mata semua orang membelalak sempurna. Sung Min menghembuskan nafasnya, lega ketika nama Kim Dong Hyuk yang disebut, ia sudah bisa melihat langkah selanjutnya yang akan Guru Oh ambil, apalagi kalau bukan melawankan Lee Ji Eun dengan Kim Dong Hyuk?, Sung Min mengatur nafasnya yang tertahan, sekasar-kasarnya Guru, seorang guru tetaplah menyayangi muridnya, meskipun murid tersebut membangkang dan tidak sopan seperti Lee Ji Eun, Sung Min bernafas lega mengingat Kim Dong Hyuk, kawan seperjuangannya itu tidaklah pandai dalam hal berperang, selain tubuhnya kecil ia juga terkenal bodoh dalam memainkan pedang, syukurlahh.

    Tubuh Ji Eun bergetar hebat, apalagi saat Murid Guru Oh yang baru saja dipanggil keluar dari barisannya, tubuhnya sedikit lebih pendek dari murid-murid lainnya. Mungkin karna Murid bernama Kim Dong Hyuk tersebut memakai baju Zirah besi, dilihat dari sisi depan dia tampak menakutkan.

"Buktikan kata-katamu itu, jika benar seorang perempuan kuat, maka kalahkanlah dia" Guru Oh menatap Ji Eun tajam, tangannya menunjuk Kim Dong Hyuk yang masih menundukan kepalanya. Ji Eun memalingkan wajahnya, tidak ingin menunjukan wajah ketakutannya dari tatapan maut Guru Oh.

   Sung Min yang melihat ketakutan Ji Eun mendengus kesal, seolah-olah mengejek Ji Eun yang sudah berani-berani nya bersikap tidak sopan dihadapan Guru Oh, Guru yang jelas-jelas terkenal horor. Sekali lagi Sung Min melirik Dong Hyuk, lalu melirik Ji Eun, Dong Hyuk memang Tak pandai dalam berperang namun jika dilawankan dengan Ji Eun yang baru belajar mengenal pedang beberapa hari yang Notabene adalah seorang perempuan, Sung Min menelan ludahnya pelan, mengutuk seorang gadis bodoh yang benar-benar ceroboh.

"Paman! Biarkan aku memberikan pedangku padanya!" Lirih Sung Min pelan, kedua prajurit yang mengapitnya mengangguk setuju. Sung Min tersenyum dan berjalan menghampiri Ji Eun yang berada cukup jauh dari lapangan dengan kedua Murid Guru Oh mengapitnya.

   Sejenak mereka bertatapan, tatapan Sung Min yang merutuki sikap Ji Eun, sementara Ji Eun menatap Sung Min memohon, meminta diselamatkan dari situasi mematikan semacam ini. Sung Min mendengus ditatap seperti itu, namun Ji Eun tak menyerah, ia terus meminta pertolongan lewat tatapan matanya.

"Kau akan baik-baik saja, lakukan yang sering aku perintahkan padamu saat berlatih, jangan takut" Sung Min sedikit merunduk menatap Ji Eun, pandangan Ji Eun tertuju pada bibir Sung Min dan baru menyadari satu hal, pikirannya langsung melayang pada saat Sung Min menciumnya, dengan gugup Ji Eun memalingkan wajahnya karna malu.

"Ini, gunakan pedangku! Sekali lagi, lakukan yang sering aku perintahkan padamu saat berlatih" Bisik Sung Min mengeluarkan pedangnya dari sarungnya, Ji Eun menerimanya tanpa menatap Sung Min. Putra Mahkota Hyun Joon yang melihatnya mendengus kesal, ia memalingkan wajahnya.

"The Queen Of Jaegsukk"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang