Cassandra anindia

88.4K 2.7K 32
                                    

Helo reader ini cerita ke2 aku semoga kalian suka yaaa loveyou

^^^^
Cassandra pov
  Aku, hidupku, harapanku, bahagiaku, masa depanku, dihancurkan seketika pada hari itu juga pada saat umurku genap 6 tahun semuanya terjadi begitu cepat, seluruh kebahagiaan ku hancur seketika ketika aku melihat dengan matakepalaku sendiri kedua orang tuaku dibunuh secara brutal oleh beberapa seorang lelaki bersama antek anteknya.

  Aku ingat dia aku ingat lelaki sialan itu, tunggu kau aku akan balaskan dendaam ku akan ku habisi nyawamu tua banka tunggu pembalasanku.

Flashback
18 years ago

"Mom mommy whats wrong ??"
"Ada apaa momm kenapa suruh sandra ngumpet kenapasih?"

"Udah kamu masuk ke lemari ini sekarang sandra?"

"Dimana dad?"

"Dia sedang mengurusi urusan penting cepat sekarang kamu masuk turutin permintaan mom anggap ini permintaan terakhir mom kamu harus janji sama mom kamu harus jadi wantia yang kuat sandra jangan biarkan orang lain menginjak nginjak harga dirimu kata mom sambil terisak"

"Baik mom" aku segera memasuki lemari tersebut mom menutupnya sebelumnya dia mengecum keningku aku terisak

Brrrrrraaaagggg tak beberapa lama pintu kamar terbuka aku bisa lihat dari celah di dalam lemari sesosok lelaki beserta 5 orang lainnya masuk

"Mau apa kalian dimana suamiku!!!"

"Suamimu kepalanya sudah kami penggal dan sekarang giliranmu sayang" katanya sambil tersenyum iblis

"Tak akan ku biarkan" lalu mom menerjang mereka melawan antek antek orang itu satu demi satu mereka tersungkur

Prok prok prok tepuk tangan si lelaki tua itu "takkusangka suamimu juga mengajarkanmu cara beladiri yang baik sayangku"

"Sekarang giliranmu !!!!" Jerit ibuku padanya, seketika mom langsung menuju kearahnya sambil membawa samurai yang ia ambil di samping tempat tidur.

Namun hal buruk terjadi dengan cepat lelaki itu mengeluarkan pistolnya dan duaaarrrr

Air mataku jatuh bertubi tubi kulihat mom tersungkur tak berdaya di lantai dengan darah yang sangat banyak di kepalanya aku menangis sambil menutup mulutku agar tidak bersuara

"Ayooo kita keluar dari tempat ini sebelum ada yang melihat cepattttt"

Mereka meninggalkan rumahku aku pun keluar dan menagis sejadi jadinya melihat jasat orangtua ku terbujur kaku di lantai papaku yang terluka karena sayatan di tubuhnya juga satu samurai panjang tertancap di perutnya dan mom yang terkena luka tembak di kepalanya

Mulai saat itu aku bersumpahh untuk membalaskan dendamku apapun yang terjadi.

Flashback off

  Oh iya aku tumbuh dewasa berkat seorang nenek yang dengan suka rela merawatku, iya menemukanku saat aku menangis keras dan menjerit di dalam rumah. Ia iba dengan keadaanku dan langsung merawatku bagai cucu kandungnya. Ia hanya hidup sendiri dan setelah aku masuk SMA ia wafat lalu aku melanjutkan hidupku sendiri

Setelahnya aku ikut wamil (wajib militer) dan sekolah kemiliteran selepas aku SMU di negaraku dan aku sempat menjadi perajurit terbaik disana.

 
Namun ada sesuatu yang terjadi dengan sahabatku dia sepertinya iri denganku lalu dia menjebakku sampai aku di keluarkan dari sana karena ulah liciknya dan si sialan itu bernama lolita fizka atau yang biasa disapa lita.

my lady gangster (complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang